alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Curhat Cara Delevigne Dibully di Awal Karier
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8045b5c779890228b4568/curhat-cara-delevigne-dibully-di-awal-karier

Curhat Cara Delevigne Dibully di Awal Karier

Curhat Cara Delevigne Dibully di Awal Karier

Cara Delevigne. Dok. Ist


Supermodel Cara Delevigne kerap mendapat komentar negatif saat memulai kariernya di dunia modelling. Beragam cacian dan makian kerap diterimanya di dunia maya bahkan ucapan secara langsung pun pernah. Namun ia tetap menjalani semuanya dan fokus pada kariernya itu.

Kini Cara bergabung dengan Rita Ora daalam sebuah kampanye anti bullying yang bertujuan mencegah perilaku bully di media sosial. Ia pun membagi kisahnya kepada Harper Bazaar UK belum lama ini. Ia menceritakan bahwa ia sering membaca semua komentar negatif di media sosialnya itu.


Quote:



Bintang asal Inggris itupun menyebut bahwa komentar paling ekstrem adalah yang berkaitan dengan pandangan politiknya bahkan ia mengatakan bahwa itu sudah menjurus ke ancaman, namun ia tak memperdulikan hal itu karena baginya penting untuk tetap mengungkapkan pendapat yang menjadi kebebasan dalam mengekspresikan dirinya sendiri.

Dalam perjalanan kariernya Cara seringkali mengubah penampilannya itu dan ia pun mengatakan bahwa ia sengaja melakukannya karena ia ingin masa mudanya jadi lebih eksperimental dan mencoba banyak hal.


Quote:



Lalu bagaimana kisah asmaranya dengan Ashley Benson?

Cara Delevigne sempat putus dengan kekasihnya yakni Ashley Benson, namun kini keduanya sudah kembali bersama. Bahkan salah satu sumber mengatakan bahwa Cara jadi lebih bahagia dibandingkan sebelumnya usai kembali bersama wanita tersebut.

Curhat Cara Delevigne Dibully di Awal Karier

Cara Delevigne dan Ashley Benson. Dok. Ist



Quote:



Namun baik Cara maupun Ashley berlum memberikan keterangan apa-apa terkait kabar tersebut. Bahkan Ashley belum pernah membuat pernyataan tentang kehidupan seksualnya yang menyukai sesama jenis itu. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan Ashley dengan Cara kini sedang hangat-hangatnya dan ini merupakan hubungan yang baik dan sehat karena keduanya saling mendukung dan menjaga.

Cara dan Ahley memang kerap memamerkan kemesraan mereka di muka publik (meskipun selalu menolak membicarakan hubungannya itu), mereka pernah tertangkap kamera sedang berciuman di Airport di London dan ada banyak foto lainnya yang diunggah keduanya di media sosial yang membuat pengikutnya iri.

Keduanya pun kerap berbalas komen di akun masing-masing dan melontarkan pujian serta rayuan. Seperti pada salah satu unggahan Ashley di mana Cara mengomentari dengan menyebut bahwa wanita itu bagaikan sebuah sihir yang dibalas dengan mengatakan bahwa Cara lah wanita yang seperti sihir baginya.

Curhat Cara Delevigne Dibully di Awal Karier

Dok. Ist


Bahkan Ashley mengenakan kalung dengan inisial C di lehernya itu yang mungkin saja berarti Cara. Dan pada bulan lalu, Ashley hadir di bangku depan di Paris Fashion Week untuk menyaksikan Cara yang kembali beraksi di runaway untuk rumah mode Balmain. Cara memang sudah dua tahun lebih absen di acara tersebut dan ia terakhir tampil dalam acara London Fashion Week bersama Burberry.

Bagaimanapun hubungan keduanya tampak baik-baik saja dan makin mesra, ya mungkin kita tak perlu lagi mengomentari keduanya dan membiarkan mereka bahagia bersama.


Sumber


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di