alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8012d12e2573f048b4569/kuatin-mental-gan-beginilah-foto-perubahan-wanita-cantik-setelah-menikah

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah


Kuatin Mental Gan! Beginilah Perubahan Para Cewek Cantik Setelah Menikah

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah

Pernikahan itu memang ga mudah gan,perlu ada persiapan mental,materi,kepercayaan,dan komitmen bersama,
pria dan wanita yang sudah berikrar untuk bersama dalam ikatan pernikahan tentu harus bisa menerima apapun keadaan masing-masing pasangan,
buang sikap egois masing-masing dan jalani bahtera rumah tangga dengan saling melengkapi dan menyanyangi,
tapi benarkah pernikahan jaman now udah ga dianggap begitu sakral lagi?
bahkan para alay-alay yang memutuskan menikah tanpa berfikir panjang justru menganggap menikah itu sama aja seperti pacaran,
mereka pikir menikah itu pasti selalu diisi dengan kebahagiaan dan keceriaan,padahal faktanya pernikahan itu BERAT!
dan yang berfikir asal duit ada,kerjaan udah mapan,rumah,kendaraan semua tersedia berarti bisa langsung menikah juga belum tentu bisa pernikahannya bakal awet,
banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan menikah gan,dan itulah yang semakin dianggap remeh oleh pasangan dijaman now seperti ini,

Tapi kalo ngomongin soal pernikahan,faktanya kehidupan dalam pernikahan bisa mengubah seseorang gan,
kebanyakan perubahan paling kentara terlihat pada si wanita,hampir semua aspek pada wanita akan mengalami perubahan yang sangat drastis,
terutama dari segi penampilan emoticon-Big Grin
ya kita semua taulah,kalo tugas seorang istri itu emang ga mudah,istri harus melakukan banyak hal,dari mulai mengurus rumah,mengkalkulasi pengeluaran dan pemasukan,ngurusin anak,masak,bersih-bersih dan banyak hal lainnya yang harus dibebankan kepada istri,
makanya ga aneh juga banyak wanita yang sudah berumah tangga jadi ga sempat lagi memperhatikan penampilannya,tapi jangan disamain sama istrinya pejabat-pejabat atau para pengusaha alias orang kaya ya gan emoticon-Ngakak (S)

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah

Para istri ini memang sangat sulit mencari waktu untuk melakukan perawatan diri gan,ibaratnya bisa mandi aja udah untung tuh,
jadi jangan heran nih buat para calon suami,kalo nanti pasangan kalian yang tadinya cantik,seksi,putih bersih dan wangi,tiba-tiba setelah menikah malah berubah jadi kumel,bau,gendut,jerawatan dan lain-lain,hargai dan hormatilah dia tetap sebagai istrimu,karena dia sedang melaksanakan tanggung jawabnya sebagai seorang istri yang baik emoticon-Smilie


emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://www.inovasee.com/menjalani-p...nikahan-24654/



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

Diubah oleh kiehartanto
Halaman 1 dari 3
cintailah pasanganmu apa adanya emoticon-Big Grin
Cantik hatinya itu lebih berharga....karena gak akan keriput
Balasan post kruingputih3
Quote:


yang keriput apanya gan? emoticon-Ngakak (S)
Balasan post kiehartanto
Quote:


Anu kie....

Itu....

Nggg...

Anu...

Empal gondrong emoticon-Malu
hal itu ga berlaku buat mbak disas deh emoticon-Malu (S)



sebelum :

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah




sesudah :

Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah
Balasan post kruingputih3
Quote:


empal gondrongnya lucinta luna anti keriput gan emoticon-Ngakak (S)
cantiknya dari sudut mane ye gan? atau mata ane aja yang rabun?emoticon-Cape d...
Kurang olahraga sepertinya mereka gan. emoticon-Wakaka
Balasan post kiehartanto
Quote:


empal palsu, made in thailand emoticon-Ngakak (S)
Balasan post lintasanwaktu
Quote:


emoticon-Ngakak (S) si agan,kan udah ane bilang kecuali kalo istri2nya pejabat,pengusaha atau orang kaya,coba kalo dian sastro nikahnya sama tukang ikan asin emoticon-Big Grin
Balasan post kruingputih3
Quote:


ane suka ngebayangin kalo orang2 kaya gitu pas modarnya bisa jadi mumi kali yak?awet emoticon-Leh Uga
Balasan post lintasanwaktu
Quote:


OLLA RAMLAN JUGA BROOOOO
Balasan post kiehartanto
Quote:


daging di badannya semua jadi tanah, kecuali tulang dan empal artifisial emoticon-Ngakak (S)
perawatannya kurang gan itu. biasa muda mampirnya ke salon segala macem eh dah jd istri mampirnya ke pasar emoticon-Big Grin
ah itu karna gk dandan aja gan, kalo dandan pasti masih cakep
Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah
Kuatin Mental Gan! Beginilah FOTO Perubahan Wanita Cantik Setelah Menikah
Quote:


Keriput dan menghitam.. emoticon-Big Grin

tetep cantik. .
Kalo lu bilang mereka jadi jelek karena gendut, mati aja lu
pejwan habis
Cantik itu relatif
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di