alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7f9691cbfaa2f668b4568/5-telenovela-ini-sempat-populer-di-indonesia-tahun-2000an

5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an

5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an

Jauh sebelum drama-drama Korea menghiasi layar kaca Indonesia, telenovela sudah terlebih dulu tayang di layar kaca Indonesia dan sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton. Konfliknya yang seru dan tidak mudah ditebak menjadikan telenovela sukses menjadi acara yang di tunggu-tunggu banyak penonton. 

Apa saja telenovela yang sempat populer tahun 2000 an? Yuk simak ulasannya berikut ini:


1. Carita de Angel
5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an
Telenovela yang ditayangkan di Indonesia tahun 2003 ini menceritakan gadis cilik yang cantik dan baik hati benama Dulce Maria. Ia berinisiatif untuk mencari ibu baru agar tidak tenggelam dalam kesedihan. 

Dulce Maria ditinggal mati oleh sang ibunda sejak masih belia. Karna ayahnya harus pergi, hal ini membuat ayahnya Luciano Larios menitipkan Dulce Maria di asrama sebuah sekolah Katolik di kotanya.

Di sana, Dulce Maria bertemu dengan biarawati bernama Cecilia yang menjadi teman ceritanya selama di asrama. Dan meski telah tiada, namun ibu dari Dulce Maria kerap menyambangi Dulce Maria di asrama. Dulce Maria memiliki ruang rahasia yang dijadikannya lokasi untuk berbagi cerita dengan ibunda.


2. Amigos X Siempre
5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an
Telenovela yang tayang di Indonesia tahun 2003-2005 ini menceritakan tentang kehidupan sekolah yang bergengsi, cenderung kaku dan sangat represif. Sekolah itu bernama “Instituto Vidal”. 

Pemilik sekolah ini adalah Julia Vidal yang sangat ketat. Dahulu dia ramah tetapi sejak kematian suami dan anaknya, Laura, ia berubah menjadi wanita yang pahit. Duda dari Laura, Fransisco Capistrán, adalah orang jahat yang mencoba untuk membuat supaya dirinya disayangi dengan tujuan mencuri sekolah itu.

Putri dari Fransisco, Ana, adalah gadis berusia 10 tahun yang sangat manis, cantik, sangat menyukai musik, mempunyai kekuatan magic, serta cerdas, tetapi dianggap tidak bisa berkomunikasi dengan baik karena trauma atas kematian ibunya. 

Di sekolah, Ia bertemu denga Pedro beserta teman-temannya. Telenovela ini tidak hanya dibumbui dengan cinta monyet, tapi juga ada lagu-lagu keren di setiap episodenya.


3. Maria Belen
5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an
Telenovela yang pertama kali tayang di Meksiko tahun 2001 ini menceritakan tentang kisah seorang gadis cilik yang manis berusia 6 tahun bernama Maria Belen. Maria mempunyai seorang paman yang sangat ambisius dan jahat bernama Rogelio. Ia baru saja kehilangan orang tua angkatnya dalam sebuah kecelakaan. Kecalakan tersebut direncanakan oleh paman Maria.

Pamannya merencanakan kematian keluarga Maria diantaranya saudara tirinya Alfonso, saudara perempuannya Patricia hingga orang tua angkatnya, itu semua hanya demi harta warisan. Namun, maria berhasil lolos dari kematian yang direncanakan pamannya.

Dan demi harta warisan yang saat ini dimiliki Maria, pamannya merawatnya dan mendaftarkan Maria di sebuah asrama. 


4. Rosalinda
5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an
Telenovela yang tayang di Indonesia tahun 2000-2003 ini menceritakan tentang seorang gadis penjual bunga dan dekorasi restoran bernama Rosalinda.

Suatu hari dia bertemu dengan Fernando Jose seorang pria kelas atas yang bermain piano di sebuah restoran, mereka pun jatuh cinta lalu. 

Namun, ibu tiri fernando yang bernama Valeria tidak setuju dengan hubungan mereka dan dia memiliki berbagai cara untuk memisahkan mereka.  Suatu hari Rosalinda hilang ingatan, dan menjadikan kisah cinta mereka semakin rumit.


5. Betty La Fea
5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an
Telenovela yang memiliki judul asli Yo soy Betty, la fea ini sempat populer tahun 2000an lalu.

Telenovela ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Betty La Fea, dia sangat cerdas namun penampilannya tidak sama seperti gadis-gadis lain yang cantik dan menarik, ia sama sekali tidak menarik. 

Dia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan EcoModa yang bergerak di bidang fashion, dan dia jatuh cinta pada atasannya sendiri yang bernama Armando.

Nah, itu dia 5 telenovela yang sempat populer di Indonesia tahun 2000an lalu. Yang mana telenovela kesayangan kamu? 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an 6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J Lo

- 5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an Viral Lalu Tenggelam 5 Sosok Ini Jadi Seleb Dadakan di Tahun 2000an

- 5 Telenovela Ini Sempat Populer di Indonesia Tahun 2000an Ini 6 Lagu Craig David yang Hits di Era 2000an Ada di Playlistmu

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di