alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SI DIA SUDAH MULAI ANEH GAN ,, AKU KUDU PIYEE ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7f207de2cf2a6128b4571/si-dia-sudah-mulai-aneh-gan--aku-kudu-piyee

SI DIA SUDAH MULAI ANEH GAN ,, AKU KUDU PIYEE ??

Hai agan agan , ane udah lama banget ga buka kaskus .
Mau Curhat gan ,
Ane lagi deket sama 1 cowo , sebut saja namanya AP .
Doi deket sama gue intens udah dari puasa beberapa bulan lalu,
Akhir2 ini aneh karena sikapnya berubah banget jadi cuek gitu .
awal bulan jalan sama ane emang keliatan banget beda sih .
cuma dia masih ngerespon ane dengan sangat baik , agak ngambek karena pas tgl 22 September ane ada janji kalo dia ga ngambek2 nanti ane manjain "manjain wajar ya" bukan yang aneh2 , tapi ane janjinya sampe akhir bulan , doi mintanya cuma sampe akhir minggu .
setelah itu doi kaya agak ngambek ke gue gtu , kya ngerasa terlalu berharap sama hal itu , tapi ga lngsung ane manjai .

awal bulan jalan sama ane semua biasa2 aja ,, cuma agak dingin dan dia cerita emang lagi bnyak pikiran dan belum cerita aja .
bilang juga kalo lagi berusaha sebisa mungkin ga ngeluh dan nahan sebisa mungkin ditahan sama dirinya dia sendiri .

pertengah bulan ini ane minta jemput , dan dia jemput . pas disitu tuh keliatan banget dia buru2 dan pokonya bener2 kerasa kalo dia pengen cepet2 nganterin ane balik dan dia langsung balik . pas disitu ane masih biasa aja , tapi pas udah pulang kita berantem di WA . kayanya ane salah ngmong deh gan . tapi ane udah bener2 minta maaf , sampe besok paginya ane juga bener2 minta maaf .

selang seminggu komunikasi lancar , cuma ya gitu ane kaya orang interview ,, nanya jawab nanya jawab tanpa ditanya balik ,

sampe diman ane tanya "agak bingung harus bersikap gimana kalo lagi bnyak pikiran ," dan gue kembali minta maaf ,
dan dia mengatakan berarti gue ga tau dan ga kenal dia karena gtau dia lagi gimana dan harus digimanain . yaudah tuh ,, terus biasa lagi kya orang interview

seminggu kemudian , ane minta jemput , tapi dia bilang dia sudah ada janji sama tmennya nganterin ketempat yg gtau entah kemana . yaudah ane ga maksain ,, eh dia wa ane malem bgt sekitar jam set 1 an ,, posisinya ane udah tdur , ane melek dong jam 2an ane bales , terus ane sambil buka2 sosmed ,, tau2 doi update SG bersama wanita . dan bahkan saat update beberapa jam lalu WA ane ga direspon sama sekali gann .. huhuuu sedihhh .. ane kudu bersikap gimanaaaa


emoticon-Sorryemoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2
Ada 3 hal klo cowo pas pdkt jadi ngejauh

1. Mungkin dia di mode "ngulur" jadi doi pengen ngeliat seberapa "ngeh"-nya ente ke doi (klo doi beneran *anu sama ente, ntar juga balik lagi)

2. Udah ada yang lain atau lagi males sama ente sist, heuheu sorry to say

3. Doi lagi ada masalah diluar masalah hati

Saran sih, mending ente tanyain kenapa, atau cari tau soal doi lewat temen-temennya....
Balasan post bluzka
1. Mode ngulur tuh ane kudu piye gan ?? diemin aja atau tetep responsif seperti biasanya ? ane takut malah jadi dikira bawel sama doi

2. mungkin sih ,, kmaren hari minggu juga wa an sama ane seperti biasa , tau2 pas sore ane mau minta tolong dia eh dianya lagi dliuar , ane tnya dimna dia bilang lagi di mol mau nonton , ane wa lagi kaga dibales .. huhuuu syedihh . tapi ya besokannya wa an ya biasa lagi , ane gamau kepo2 juga kalo dianya belum mau cerita .

3. belakangan ane baru tau , kalo doi sering bgt main sama ane tapi temen2nya pada gtau , taunya doi sering mainnya sama wanita yg dia update itu .. tapi gtau dia beneran main sama dia apa engga , karena pergi sama ane emang kayanya doi gapernah bilang sma temen2nya karena temen2nya taunya dia deketnya sama wanita itu .

dan doi juga lagi baru aja dp rumah kata temennya .. tapi ya belum cerita aja sama ane ,, cerita pengen beli rumah pertengahan bulan lalu , tapi ane belum tau fix nya jadi gimna . pas ane tnya "urusan rumah selesai brati ya" dia malah respon "ko tau sih"

jadi ane kudu bersikap gimna nih gan ??


BTW thanks gan sudah mau respon curhatan ane .. agak bingung aja ane kalo tiba2 didiemin gini . hahha

Ane jawab dari sisi pandangan seorang laki laki ya mba dan juga ane akan ceritakan sedikit pengalaman nyata yg ane alami, ini bukan cinta monyet ya mba ane sudah besar waktu itu, silahkan ditelaah

Jujur aja kalo ditanya apakah ane pernah diposisi cowo itu jawabannya Ya ane pernah, dulu(kira2 4 tahun lalu) ane pernah deket sama seorang perempuan, kami dekat hampir lebih satu tahun. Sama kaya mba juga, kami intent chat dibbm waktu itu, perempuan yg deket ane ini adalah seorang teman SMA jadi dia gk tau kehidupan kampus ane, sampai pada saatnya ane dekat dengan seorang perempuan lainnya dikampus, jujur aja waktu itu ane bener2 gk tega waktu itu ane juga tau mereka syg ane dan ane juga menyayangi mereka berdua, pilihan itu hanya menunggu waktu saja, kisah ini sampai sekarang masih berlanjut, ane masih dekat dgn perempuan kedua, karena ane sempat pacaran dgn perempuan pertama 1 tahun, mungkin hubungan kami mulai retak(belum putus) karena pacar ane waktu itu(parempuan pertama) memergoki perempuan kedua upload foto kami diinstagram

Nah jadi kesimpulannya :
1. Mungkin cowoknya menyimpan rasa yg sama dgn perempuan lain sama hal dgn mba

2. Laki-Laki kalo gk kuat mental, ya gitu mudah tergoda mba, apalagi mba gk tau semua tentang lingkungan dia ada perempuan mana aja disana

3. Mungkin hanya akan menunggu waktu sampai dia milih mba atau perempuan yg satunya

Saran ane :
Jgn pernah menggantungkan atau berharap byk kepada seorang laki2 yg belum menikah dgn mba, sebagai seorang laki2, ene juga kadang2 menemukan hal2 seperti ini disekeling ane dan ane gk pernah menyukai laki2 seperti ini walau ane pernah juga berada disana, jadi semua tergantung dimba, bila mba yakin, mba bisa ngomong langsung sama dia, ungkapkan semuanya, tanyakan siapa perempuan itu, tanyakan juga apa dia syg mba, kalo iya, hubungan kalian bisa diseriuskan, gk masalah jika mba seorang perempuan, kalo dia milih perempuan lain ya sudah jgn sedih gkppjgn berlebihan menanggapinya, ini bukan akhir dari dunia. . .

Ane berkata begini bukan tanpa dasar karena jauh sebelum yg ane ceritakan diatas, ane bahkan pernah berada diantara 3 perempuan dulu.

Semoga membantu
Balasan post gloryearth
Quote:


ente pilih yg mana gan jadinya?

ane sih ga maksa , toh ane juga sembari jalan yg lain . cuma serasa gaenak aja gitu kalo kita yg tadinya dekat , terus tiba2 dijauhi . rasa canggung luar biasa . itu yg ane hindari . pengennya tuh yaudah main ya main aja , jngan sampe mau ngbrol ngalor ngidul aja canggung .

kalo emang sayang sama yang lain yaudah gitu ,
bilang aja "aku udah jadian atau aku udah sayang , atau aku suka sama dia" .
toh di awal perkenalan saya sama dia itu karena dia menyukai seorang wanita , mengagumi kali yaa , dan dia menceritakannya , siapa , ornagnya gimna dll .
jauh lebih enak sih jadi kaya "cieee udah punya gebetan" gituu , bercanda juga jadi ga canggung . jadi bodo amatan . ahahha

kalo tiba2 dijutekin apa dicuekin gtu jadi bingung wakaka . wa an lancar tapi kaya formalitas doang gtu . ahaha . gapengen silaturahmi putus juga .

sebagai cwo , ente pengennya cewe itu gimana gan harusnya ?


Quote:


Kalau begitu bagus mba tidak terlalu mempermasalahkannya, tapi kira2 ada kemungkinan gk dia bersikap kek gitu karena kesalahan mba ? Contohnya seperti yg mba bilang "sambil jalan dgn yg lain", dia pengen buat mba cemburu atau marah sama mba karena mba dekat juga dgn cowok lain? Kalau mba kira bukan dikesalahan mba, ya ane kira gk ada yg perlu dilakukan, lakukan aja kaya biasanya toh mba juga gk masalah jika dia harus menaruh hati dgn cewek lain apapun yg terjadi kedepannya mba pasti sdh bisa memprediksi emoticon-Big Grin


Kayanya lebih bagus lagi kalian saling jujur aja, selesaikan masalah dgn saling mengutarakan terutama mba minta penjelasan sama si cowok apa yg terjadi sebenarnya, itu aja sih yg ane rasa perlu mba lakukan
Diubah oleh gloryearth
Balasan post gloryearth
Quote:


dia tau pas saya jalan sama yg lain , saya gamau bohong , saya mau dia tau itu cuma teman , karena dia gamau saya bohong .

saat ini semua baik2 aja kaa . terakhir jalan awal bulan juga semua biasa2 aja , cuma dia bilang lagi banyak pikiran , ane sampein juga ke dia kenapa akhir2 cuek bgt , dia bilang lagi banyak pikiran juga , cuma belum cerita aja .

sekitar 2 mingguan lalu , ane dijemput dia . disitu udah mulai kerasa banget doi beda . jadi rada diem , diajak bercanda aja kaya yaudah gtu aja . kaya bengooong gtu bnyak pikiran .
ane sampein kan ,, bingung gtu kalo dia uring2an banyak masalah gtu harus gimana ,, dan ane minta maaf juga kalo belakangan ini punya salah sama doi .
dia cuma bilang "berarti kamu gatau aku pas lagi gimana harus gimana dan digimanain" dia juga jawab "engga ko kamu gasalah apa2 "
dari situ ane bingung lagi doi kenapa .

aneh aja gtu kalo tiba2 diem , penasaran tapi gamau kepo juga .


yg ane lakuin salah ga sih gan ??
Quote:


Baca pm saya
sorry nanya.. ente cewek apa cowok emoticon-Matabelo
Balasan post sposolo
cewek gan ,, jelas2 deket sama 1 cowo ,, alamaaakkk wakakak
Quote:


soalnya di Kaskus banyak maho sis.. jadi ane harus tau jelas dulu emoticon-Matabelo

Udah tinggalin aja sis.. menurut ane.. itu cowok gak serius sama ente.. kalo ane liat dr cerita ente.. dia orangnya sok dewasa deh..

Tapi entar dulu.. umur ente berapa
Balasan post sposolo
kepala 2 lahh .. ga seriusnya karena apa nih ?? kan ane ceritainnya ga semuanya itu ahahha
Quote:


ane liat dia gak serius dr cerita ente sis..

kepala 2.. hemmm.. emoticon-Smilie

Ente tinggal di Jakarta dan sekitarnya..
Balasan post sposolo
penjelasan ga serius nya gimna gan ??
Quote:


Quote:


Kalo dia serius.. gak mungkin tega sama ente.. sampe update sg sama cewek lain.. seumpama itu cewek sodara dia.. pasti dia akan langsung bilang, biar gak terjadi salah paham

Quote:


Lah kalo dia serius, pasti mencoba berkomunikasi dgn baik.. biar gak miskom.. bukan ngomong kayak gitu
Balasan post sposolo
sampe sekrang masih wa an dan komunikasi dengan baik ko , cuma ane males bahas2 itu aja gan . huh bingung euy
Quote:


serius.. ente tinggal di Jakarta dan sekitarnya...
Balasan post sposolo
surabaya
Permisi..

Pertama saya mau tanya, mbaknya ada rasa gak ke si cowo? Kalo ada, kasi kode keras atau tanya aja langsung gimana rasa dia ke mbak.

Kasian mbaknya gregetan sendiri kalo diem diem aja. Kalo doi bilang ga ada rasa atau biasa aja ya anggep aja temen biasa yang mampir di hidup mbak. Dibawa santai aja mbak.

Kalo ane jadi si cowo dan ada sedikit rasa ke mbak dan mbak juga menunjukkan rasa yang sama yaa gak sampai sebulan mbak udah jadi pacar saya kalo ketemunya seminggu sekali. emoticon-Peace
Quote:


wis.. sampeyan tinggal ae..
Balasan post @soygeboy
Quote:


Dri curhatan ane keliatannya ane gimana??

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di