alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7ed1e94786847318b4583/5-fakta-film-dilan-1991iqbaal-diet-ketat-hingga-vanesha-menangis

5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis

5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis

Sukses meraih kesuksesan di awal tahun 2018, Dilan 1990 merupakan film Indonesia yang dapat menembus jumlah penonton yang sangat luar biasa. Film hasil adaptasi novel populer karya Pidi Baiq yang menceritakan kisah asmara remaja dengan latar belakang Bandung ini menjadi film yang sangat dinantikan kelanjutannya. 

Kabar baik bagi para penggemarnya, Dilan 1991 akan kembali hadir. Masih diperankan oleh dua pasangan film terpopuler sepanjang tahun 2018, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali berperan sebagai Dilan dan Milea. Ditemui di Hotel Jayakarta, Bandung, MAX Pictures selaku rumah produksi membeberkan persiapan film Dilan 1991.


1. Mulai syuting 3 November mendatang untuk film 'Dilan 1991' dan 'Milea'
5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis
Sudah memasuki proses reading, syuting film 'Dilan 1991 ' akan dimulai pada 3 November mendatang. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Fajar Bustomi selaku produser,.

"Insya Allah, besok tanggal 3 November kita akan mulai syuting hari pertama. Mohon doa restunya supaya lancar. Kita bakal merilis 'Dilan 1991' dan 'Milea' karena mengejar takutnya Iqbaal ke luar negeri badannya sudah besar, sudah bukan Iqbaal lagi," ungkapnya.


2. Vanesha sangat senang bisa kembali bermain di Dilan 1991
5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis
Masih dengan pemeran utama yang sama, karakter Milea masih diperankan oleh si cantik Vanesha Prescilla. Ditemui kemarin (29/10), Vanesha mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dalam film garapan Max Pictures ini. 

"Rasanya aku seneng banget bisa ketemu sama teman-teman lagi, bisa jalan bareng lagi untuk film kedua ini. Karena Dilan 1990 sukses semoga yang sekarang lebih sukses lagi. Semoga lancar, sekarang kan musim hujan semoga hujannya pergi pergi dulu," tutur Vanesha.


3. Iqbaal Ramadhan harus diet untuk menjadi karakter Dilan lagi
5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis
Baru saja menyelesaikan studinya di luar negeri dan syuting untuk film Bumi Manusia sebagai karakter Minke dengan berat badan yang lebih berisi. Kini Iqbaal harus menjalani diet ketat agar memiliki berat badan seperti Dilan. 

"Gila rasanya kayak aktor Hollywood gitu kurusin gemukin, saya bersyukur bisa mengemban amanat lagi. Seneng tapi gak bisa dipungkiri kalau deg-degan karena bebannya dari Dilan 1990 yang unexpectedly orang sesuka itu. Kalau dulu kita bisa ngasih 100 persen sekarang harus bisa 1000 persen," tutur Iqbaal.


4. Terpisah 1 tahun dengan Vanesha, Iqbal: "Selayaknya bertemu kawan lama"
5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis
Dalam selang waktu satu tahun setelah Dilan 1990, dua pemeran utama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla telah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Iqbaal menuntut ilmu di Amerika dan bermain dalam film Bumi Manusia. Begitu juga Vanesha yang bermain dalam film Teman Tapi Menikah hingga menjalin asmara dengan lawan mainnya, Adipati Dolken.

Kembali dipertemukan dengan Dilan 1991, Iqbaal mengaku harus kembali menyamakan frekuensi dengan Vanesha untuk membangun chemistry yang pas.

"Selama satu tahun kita sibuk dengan kegiatan masing-masing ya selayaknya kawan lama yang sudah lama tidak bertemu. Jadi lebih ke arah catching up aja sih, 'kemarin ngapain aja?' lebih ngereview apa yang kita lakukan di Dilan 1990 dan apa yang harus kita lakukan di 1991. Menyamakan frekuensi aja sih, agar kita bisa satu frekuensi, satu kapal, satu jalan tol lagi," ungkapnya. 


5. Vanesha menagis saat membaca naskah Dilan 1991
5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis
Demi chemistry yang kuat, proses script reading pastinya hal yang sangat penting bagi seorang aktris, begitu juga bagi Vanesha. Telah melalui proses reading, Vanesha yang mencoba kembali membangkitkan karakter Milea mengaku sedih hingga menangis saat membaca alur cerita Dilan 1991. 

"Kalau soal chemistry kita bangkitinnya lagi banyakin ngobrol mencoba untuk masuk dan mendalami karakter lagi, udah satu tahun dengan aktivitasnya masing-masing. Jadi kemarin aku sempetin  nonton lagi filmnya, mencoba mengembalikan lagi rasanya baca lagi novelnya sampai kemarin pertama reading. Waktu itu belum ada Iqbaal, aku baca naskahnya sampai kebawa, nangis banget pas terakhirnya, kebawa ceritanya, kebayang banget," ungkap Vanesha.

Wah jadi semakin penasaran ya dengan kelanjutan asmara Dilan dan Milea? Siapa nih yang sudah tidak sabar dibuat baper oleh kisah cinta dua sejoli itu? 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis Pesan dari Film 3 Dara 2 Cocok Buat Kamu yang Sebentar Lagi Menikah

- 5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis Harga 10 Tas Mewah Olla Ramlan Bisa Buat Beli Rumah

- 5 Fakta Film Dilan 1991, Iqbaal Diet Ketat Hingga Vanesha Menangis 10 Potret Keren Sean Putra Olla Ramlan yang Beranjak Remaja



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di