alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikejar Warga, Nekat Lompat ke Sungai, Motornya Ditemukan, Orangnya Mati Mengambang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7da425a516380568b4574/dikejar-warga-nekat-lompat-ke-sungai-motornya-ditemukan-orangnya-mati-mengambang

Dikejar Warga, Nekat Lompat ke Sungai, Motornya Ditemukan, Orangnya Mati Mengambang

Dikejar Warga, Nekat Lompat ke Sungai, Motornya Ditemukan, Orangnya Mati Mengambang
Mayat diduga pelaku curanmor tewas tenggelam


TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Warga desa Banjar Nan Tigo kecamatan Inuman dihebohkan penemuan mayat mengapung di sungai Kuantan, Ahad (28/10/2018).

Mayat mengapung tersebut pertama kali dilihat Badri warga setempat sekitar pukul pukul 06.30 wib. Saat itu Badri mau mandi ke sungai Kuantan dan mencium bau busuk yang tidak jauh dari tempatnya.

Kemudian Badri melihat sesosok mayat yang mengambang diatas air kemudian Badri langsung memberitahukan kemasyarakat sekitar.

"Lalu masyarakat yang melihat mayat tersebut mengenal mayat tersebut saudara Ijon tersangka pelaku curanmor yang lari kesungai kuantan dari kejaran masyarakat beberapa hari sebelumnya.

Warga langsung menghubungi Bhabin Kamtibmas desa Lebuh Lurus kecamatan Inuman Bripka Alman dan melaporkan ke Polsek Cerenti," ujar Kapolsek Cerenti,AKP G. Lumban Toruan, Minggu yang dikonfirmasi penemuan mayat ini.

Menurut Kapolsek, sebelum penemuan mayat ini hari Rabu ( 24/10/2018) sekira pukul 14.30 Wib, korban diduga diduga terlibat dalam kasus Curanmor didesa Seberang Pulau Busuk kecamatan Inuman. Saat itu korban diduga mengambil sepeda motor milik Az.

Ketika itu saat Az akan pulang kerumah, menuju tempat parkiran sepeda motor yang jaraknya lebih kurang 100 meter dari tempat kerjanya. Namun saat itu sepeda motor zmerk honda Revo sudah tidak ada lagi ditempatnya.

Selanjutnya Az langsung mencari keberadaan sepeda motor dan pelaku yang mencuri sepeda motor nya dan selanjutnya mendapat kabar dari saksi kalau yang mengambil sepeda motor tersebut adalah korban.

Selanjutnya Az dan saksi langsung mencari keberadaan korban dan setelah bertemu, tersangka korban langsung lari terjun ke sungai kuantan dan Az langsung menemukan sepeda motor yang hilang tersebut tidak jauh dari tersangka korban lari meninggalkan Az dan saksi.

"Ternyata setelah korban terjun kesungai Kuantan langsung tenggelam dan baru ditemukan Minggu pagi,"kata Kapolsek Lumban. (R12/Ktc/Rls)

Source : https://riausky.com/mobile/detailber...engambang.html
Halaman 1 dari 2
gak iso renang koyok e emoticon-Amazed
Nah ini baru azab emoticon-Leh Uga
Quote:


kampul kampul nang kali koyo sing rupane kuning kae mas


emoticon-Ngakak
sering2lah pelaku kejahatan gini mokad
maling klelep emoticon-Big Grin
Quote:


nek maling mono ra' sah melas2an... emoticon-Ngakak

ws tak rate5 emoticon-Rate 5 Star

tak menyang DP sek... emoticon-Traveller
Kayak gta 3 nih abis maling motor dikejar polisi terus nyemplung ke sungai tapi gabisa berenang trus wasted
Agak aneh beritanya. Jgn2 rame2 digebukin warga, mati, mayatnya dibuang kesungai, sepakat karang cerita biar ga jadi tersangka.
Quote:


Bisa jadi gan, klo ketauan nyemplung pasti dah dikepung sama warga tuh. Ditunggu sama dicari sampe ketemu emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo memang itu pelakunya, ya bagus...
Quote:


mesti kode keras njalug mulus Liye emoticon-Wowcantik
Quote:


Jelas e iyo cek e cen apes
Quote:


mulus tai Yus tak antem ndasmu hahahahahahahahaha.....


emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga

Bener bre. Brarti versi jadul punya ni orang. Blm upgrade ke gta v
Judulnya kayak koran lamer emoticon-Ngakak
sokor
Wartawan aneh. Pelaku pencurian koq disebut sebagai korban? emoticon-Ngakak
menunggu cerita selanjutnya di SFTH

HORROR : Penunggu Jembatan X

emoticon-Nohope
dari posenya sih, lagi coba gaya kodokemoticon-Ngakak
..harusnya nyolong motor amphibi..!
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di