alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Drakor Abadi yang Nggak Ngebosenin Buat Ditonton Ulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7d9509252331f5a8b4569/5-drakor-abadi-yang-nggak-ngebosenin-buat-ditonton-ulang

5 Drakor Abadi yang Nggak Ngebosenin Buat Ditonton Ulang

5 Drakor Abadi yang Nggak Ngebosenin Buat Ditonton Ulang



Bukan tanpa alasan drama Korea menjadi tontonan dengan banyak penggemar. Kisah yang menarik dan chemistry para pemainnya kerap menarik animo masyarakat untuk menonton drama tersebut bahkan hingga berulang kali.


Berikut lima rekomendasi drama Korea yang pesonanya tak lekang oleh waktu dirangkum dari https://www.cnnindonesia.com/hiburan...abadi-ditonton.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Favorit ane sih nomor 3, kalo favoritmu?emoticon-Betty

Halaman 1 dari 2
49 days gan..

pertamax setelah bertahun tahun jadi silent reader
emoticon-Cool rata-rata pasangannya kimpoi ngga gan?
kok ga ada yang favorit ya
Mampir liat aja emoticon-linux2
drama jav lebih da best bre..

emoticon-Jempol
pernah liat yg city hunter, itu aja gara2 baca komik sama film nya jacky chanemoticon-Ngacir
Balasan post acilxskap
Quote:


hahaha siiip bagus gak gan itu? ane belum pernah nonton, tapi cuma suka sama jung il woo nya
Balasan post kena.semprot
Quote:


ane malah belum pernah nonton emoticon-Big Grin
Balasan post rezachenko7
Quote:


Apaan tuh
Balasan post kruingputih3
Quote:


emoticon-Cool
mending nonton lainnya emoticon-Cape d...
Balasan post trrivia32
Quote:


jangan-jangan favorit ente dunia terbalik nih
Balasan post charmelots
Quote:


tonton aja ndiri emoticon-Cool
Quote:


Eitsss emang ente....




Favorit ane serial Azab kubur indsear emoticon-Cool
Balasan post trrivia32
Quote:


wanjiiir emoticon-Ngakak
Quote:


Yoi ganemoticon-2 Jempolemoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
wah drakor , ane engga suka emoticon-Ngakak
Quote:


Ane fav nya no 6 ; goblinemoticon-Cool
Favorit ane the heirs

Keren. Memperebutkan kekuasaan dan pewaris.
Balasan post widiwtyas
Quote:



bagus bang.. mantap lahemoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di