alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Video Roger Danuarta Masuk Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7d32addd770c7428b456e/heboh-video-roger-danuarta-masuk-islam

Heboh Video Roger Danuarta Masuk Islam

Heboh Video Roger Danuarta Masuk Islam

Quote:


Saksikan video untuk mengetahui proses Roger Danuarta menjadi mualaf di sini:

Diubah oleh ntapzzz
Halaman 1 dari 2
Heboh Video Roger Danuarta Masuk Islam

trus kenapa? ngejar tuh kualitas bukan kuantitas
Balasan post ntapzzz
Quote:


sepanjang ga ganti ideologi gw mah bodo amat, kalo udah teriak2 ganti pancasila, ini jawaban gw emoticon-fuck
Quote:


Emang bisa.di ganti bre?
Caranya gmn bre🤔
Semua karena narkoba emoticon-Embarrassment
Balasan post anuku20cm
Quote:


nah ini pertanyaan retorika yang dilandasi kebodohan dan kemunafikan
emoticon-Matabelo
Quote:


Gak ada yang abadi di dunia ini apapun itu, termasuk ideologi emoticon-Hansip

Btw ane cinta Pancasila emoticon-Hansip
sebodo teing deh... emoticon-Traveller
siapa yang heboh gan ?
Balasan post ntapzzz
Quote:


bullshit!!! isis juga dulu pura2 nasionalis
Quote:


Kok bullshit, camelshit harusnya emoticon-Big Grin

Nah kan, benar yang ane sampaikan. Gak ada yang abadi emoticon-shakehand
Balasan post ntapzzz
Quote:


lah ga ada yg bilang bakal abadi, cuma selama orang kaya gw masih ada gw pastikan paham khilafah lo ga berlaku di Indonesia
Quote:



Kok khilafah ane sih? emoticon-Amazed

Khilafah itu kan bermaksud menjalankan perintah agama dan menjauhi larangannya gan emoticon-Hansip

Masa ente gak dukung? emoticon-Big Grin
subhanAllah... jadilah orang indonesia yg beragama Islam... bukan jadi orang Islam yg tinggal di indonesia...
Balasan post ntapzzz
Quote:

pintarnya ente dan geng, berkhilah. Munafik
Quote:


Lah arti munafik aja kayak nya ente gak ngerti emoticon-Amazed

Munāfiq atau Munafik (kata benda, dari bahasa Arab: منافق, plural munāfiqūn) adalah terminologi dalam Islam untuk merujuk pada mereka yang berpura-pura mengikuti ajaran agama Islam, namun sebenarnya hati mereka memungkirinya.

“Empat perkara, barangsiapa yang ada pada dirinya keempat perkara tersebut maka ia munafik tulen. Jika ada padanya satu di antara perangai tersebut berarti ada pada dirinya satu perangai kemunafikan sampai meninggalkannya: Yaitu seseorang jika bicara berdusta, jika membuat janji tidak menepatinya, jika berselisih melampui batas, dan jika melakukan perjanjian mengkhianatinya.”

Khalifah adalah salah satu syariat atau aturan Islam.

Jika ada orang islam yang mendustai salah satu syariat berarti dirinya berdusta telah bersaksi bersyahadat emoticon-Hansip
Sinetron bukan itu ??
Quote:


Tinggal jawab aj
Gk sah muter2 blog
jangan2 lagi syuting
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di