alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7cdb4dc06bd31048b456c/rizieq-marah-oknum-banser-pembakar-bendera-tauhid-tak-dipenjara

Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara

Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara

Suara.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPIRizieq Shihab marah ketika mengetahui pelaku pembakaran bendera berkalimat tauhid belum ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Hingga kini, pihak kepolisian belum menemukan adanya unsur kesengajaan dalam pembakaran bendera berkalimat tauhid oleh anggota Banser NU Garut, Jawa Barat beberapa waktu lalu. 
Hal tersebut diungkapkan juru bicara FPI, Slamet Maarif. Menurut Slamet, meski Rizieq tidah berada di tanah air, pentolan FPI itu mengikuti proses penyidikan atas adanya pembakaran bendera tauhid.
 
"Beliau sangat kecewa. Sangat marah. Sangat prihatin betul di negara yang mayoritas Muslim terjadi pembakaran (bendera) kalimat tauhid," kata Slamet di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/10/2018). 

Menurut Slamet, Rizieq berharap para pelaku pembakaran bendera berkalimat tauhid dapat diproses dan harus masuk ke dalam penjara. Terlebih peristiwa itu terjadi saat peringatan Hari Santri Nasional di Garut, Minggu (21/10/2018).
"Beliau sangat berharap untuk bisa diproses dan harus dipenjarakan. Nggak boleh dibebaskan," ujarnya. 
Oleh karenanya, Slamet menegaskan akan kembali menggelar aksi sebagai bentuk desakan kepada pihak kepolisian untuk segera memproses pelaku pembakaran bendera tauhid berwarna hitam itu. 
 
"Makanya tanggal 2 besok, November, kita akan turun lagi, untuk mendesak kepolisian, untuk memproses pelaku pembakaran. Tidak boleh bebas," pungkasnya. 
Untuk diketahui, tiga pelaku yang juga anggota Banser NU sempat diamankan oleh Polres Garut usai viralnya video pembakaran bendera berkalimat tauhid yang diyakini mereka ialah bendera HTI.

Kasusnya pun dilimpahkan ke Polda Metro Jabar untuk langkah penyidikan lebih lanjut, termasuk menggelar perkara kasus pembakaran bendera tauhid di Garut pada Rabu (24/10/2018). 
Berdasarkan gelar perkara atas pemeriksaan tiga oknum Banser itu, polisi tidak menemukan adanya niatan berbuat pidana ketika membakar bendera berlafaz kalimat tauhid tersebut. 

JIHAD

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah ganyang penista agama


Halaman 1 dari 2
Halah...emoticon-Nohope

Serius nanya doi di LN udh lama biaya idup nya dr mana yak??!emoticon-Bingung
Rizieq Marah...

Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara

Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara
mw ngamuk, mw mewek ato nungging suka2 loe bib emoticon-Ngakak
ganti sistem thogut ini

repolusi yiiiihhaaa
Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara
Diubah oleh kasbos
wah ada jilid-2
semoga berjalan lancar...
Marah? pulang dong, langsung gamparin yg ngebakar
Segenap ummat islam pun marah ya Habibana, haruskah kami JIHAD.....!!!!!
Bukan masalah apa, siapa, dimana, dan kenapa, tapi kalo ngaku cinta islam, cinta Rasulullah, cinta Allah, kenapa harus dibakar panji Rasulullah??anda ngaku islam tapi ga paham ya apa yang anda bakar, belajar ngaji sama siapa??atau cuma seonggok kafir yang mencoba memecah belah ummat??

Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara
aseek fakal ada fembagian nasi fungkus tanggal 211 nih. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
fesertanya fuasti membludak, karena ini ferintah beep beep langsung.
jun, buruan dah daftar, mayan buat hemat ongkos makan. duitnya fisa vuat ngobel emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara
Pero emoticon-Belo
Allah Maha Tahu dan Maha Bijaksana.
ya nanti kalau pengadilan memutuskan bersalah ya wajib ditahan. klo ga dinyatakan bersalah ya tidak.
kalo marah , pulang lah sini , demo di kantor polisi , itu jugakalo berani emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Bisa apa lo zig?
Quote:


bukan itu, gini lho klo bibib marah
Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara
saya marah kenapa pelaku chat mesum tidak dipenjara emoticon-Marah
Balasan post cipokan.yuk
Quote:



emoticon-DP

Rizieq Marah Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid Tak Dipenjara
astajim
Quote:


Lebih prihatin mana dibanding negara tempat asal muasal Islam berkembang, tempat lahir Nabi,

Tapi melarang bendera berkalimat Tauhid ?

Coba bib, kibarin tuh bendera hitam putih di Arab. Inget, kibarin ya, bukan pegang emoticon-Angkat Beer

Jangan lupa kasih tw Mutawa yah klo lu ngibarin bendera nya ntu emoticon-Ngakak

Atau kalau perlu, kibarin tuh bendera di depan gedung Mutawa emoticon-Ngakak
Diubah oleh baka1412
halah gede bacot doang. marah2nya jangan dari jauh gak kedengeran, sini deket2 emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di