alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Ini Alasannya Kenapa Realme 2 Series Jadi Smartphone Diburu Tahun 2018
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7c8d1dcd770dd7a8b4568/ini-alasannya-kenapa-realme-2-series-jadi-smartphone-diburu-tahun-2018

Ini Alasannya Kenapa Realme 2 Series Jadi Smartphone Diburu Tahun 2018

Perkembangan teknologi gadget tapi utamanya smartphone emang updatenya cepet banget gan, kalo agan kemarin habis beli hp seharga 10 jutaan, mungkin 3 atau 6 bulan mendatang smartphone itu udah disalip sama merek lain. Lebih ngenes lagi kalo kepingin smartphone yang punya fitur mangstab tapi dari segi harga mahalnya ga ketulungan, maka ujung-ujungnya pun bakal ngebeli smartphone dengan sesuai budget yang dimilikinya. Untuk agan sista yang mau ganti smartphone di penghujung tahun, mari kita tengok Realme 2 Series yang sudah terbukti diburu banyak orang, dan bisa jadi smartphone yang wajib dimiliki di tahun 2018.  

Realme 2
Ini Alasannya Kenapa Realme 2 Series Jadi Smartphone Diburu Tahun 2018

Realme 2 memiliki desain yang kekinian dengan layar seluas 6.2 inci dengan layarnya bisa menghasilkan gambar pada kepadatan 1520 x 720 dan rasio layar 19:9 dan rasio screen to body mencapai 88,8 %. Realme 2 sendiri disebut sebagai  ‘A Notch Above’ dalam desain, kinerja dan pengalaman dengan harga yang terjangkau.   Kapasitas baterainya besar yakni 4230 mAh dengan AI Power Manager yang memberikan daya tahan baterai yang lama yakni selama 44 jam. 
Lalu untuk kamera belakangnya memilki konfigurasi dual-camera 13MP + 2MP dengan mode portrait yang bisa menghasilkan gambar yang lebih jelas dan layar belakang bokeh yang lebih alami. Kemudian untuk kamera depannya beresolusi 8MP dengan dilengkapi 1.12μm Piksel, f/2.2 Aperture Lens, AI Beautification 2.0, AR Sticker, dan algoritma AI Beauty 2.0 yang memungkinkan pengaturan beautification pria dan wanita yang berbeda dalam foto yang sama. Realme 2 juga hadir dalam dua opsi memori yakni RAM 3GB + ROM 32 GB dan RAM 4GB + ROM 64 GB yang dipadukan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core sebesar 1,8Ghz untuk berikan performa yang ngebut. 
 
Realme 2 Pro
Ini Alasannya Kenapa Realme 2 Series Jadi Smartphone Diburu Tahun 2018

Sementara Realme 2 Pro hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Realme 2 Pro hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8 % dengan kenyamanan yang sama dengan layar lapang seluas 6.3 inci dengang kualitas gambar Full HD 2340x1080, 408 PPI. Desainnya yang berponi mini ini bikin kece deh gan, plus jadikan layarnya jadi lebih luas. Memiliki pilihan warna Blue Ocean, Black Sea, dan Ice Lake yang bisa agan pilih sesuai warna favorit GanSis. 
 
Segi dapur pacu Realme 2 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE 1.95Ghz yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya yang rendah, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX, serta mesin AI bawaan yang memberikan pengalaman AI yang lebih nyata. Performanya sendiri didukung dengan tiga varian Ram dan memori internal: 8 GB/128 GB, 6GB/64GB dan 4GB/ 64 GB, dan pastinya memorit internal masih bisa diperluas hingga 256 GB menggunakan MicroSD. Ini yang nampol nih gan, baterai Realme 2 Pro sebesar 3500 mAh dan dilengkapi dengan AI Sleep Mode yang dapat mengetahui pola penggunaan smartphone dan mematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga Realme 2 Pro bisa digunakan selama seharian penuh. 
Untuk memuaskan agan sista yang demen fotografi,  kamera belakang Realme 2 Pro menggunakan konfigurasi ganda beresolusi 16 MP dan 2 MP. Kamera utamanya didukung  sensor Sony IMX 398 dengan fokus ganda, aperture f/1.7 dan lensa 6P, sedangkan kamera sekunder mengusung bukaan lensa f/2.4. Lalu untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 16MP dan bukaan lensa f/2.0 serta didukung teknologi AI Beauty 2.0 jadikan selfie agan makin kinclong dan kece!.
 

Laris Manis di Indonesia

Kesuksesan Realme di India ternyata juga bisa diraih di Indonesia gan, faktanya Realme 2 yang dijual perdana di Lazada laku keras dengan terjual 10ribu unit hanya dalam 10 menit. Disusul kemudian dengan penjualan perdana Realme 2 Pro yang ludes terjual sebanyak 10.600 unit hanya dalam waktu 3 menit. Fakta ini nih yang menjadikan Realme 2 Series jadi smartphone yang wajib diburu sama Agan dan Sista, sebagai smartphone yang ga cuma nawarin desain yang trendi saja melainkan spesifikasi yang tinggi namun dijual dengan harga yang murah. 

Kalau menurut agan sendiri nih, lebih pilih Realme 2 atau Realme 2 Pro? Yuk ungkapin pilihan agan dengan cara komentar di 

Thread ini. Kalau perlu kasih alasannya deh gan, biar alasan terbaik bakal ane angkut pe Pejwan..

Halaman 1 dari 4
laris manis dr mana?
hp ghoib lagi
nyang realme2 carging nya cepet apa lama sih ya? batre gede gak ada fitur fast nye
Quote:


engga goib sih gan kalo menuurutku banyak peminatnya jadi susah ngedapetinya ane aja kemaren ngakal pake laptop hp , sampe" di batuin mama ane nungguin flashsalenya ya gtu eror mulu entahlah untung"an
Quote:


2Ampare sudah cukup kenceng menurutku
Quote:


Mungkin kurang lebih 2jam kali gan ya?
Balasan post aarriipp
katanya sih 0- 30% hanya dengan waktu setengah jam gan abis liat review di youtube
sd 660 AIE daya efieinsi nya gimana ? ya bang
Quote:


Lumayan cepet gan kalau segitu
Balasan post Pyrus.
Quote:


wah kalo segtu ya berani soalnya ane mendadak" abis cas kalo di bawah 30% engga sampe setengah jam ya berani deh beli
Balasan post Ustwanto
wah sudah lebih dari cukup dong gan kalo 2 Ampare , kalo di kasih ampare lebih gede ngerusak batre engga ya ?
ane suka realme 2 pro cuma kok , kantong engga pas jadi milih yang pas pas aja realme 2 aja sudah keren emoticon-Smilie
Balasan post aarriipp
Quote:


kalo segtu bisa di katakan cepet engga gan ? ane jadi bingung emoticon-Bingung , kalo di kasih ampare gede bisa drop engga ya?
Balasan post Dasawarsa.
Quote:


ya menurut udah bagus itu gan realme 2 yang penting itu gan bisa dapetin bersyukur bisa dapet gak kayak ane wkwkwkw gak dapet2 emoticon-Big Grin
Balasan post Pyrus.
wah ya cepet gan dengan kapasitas battre segitu ya masih kategori cepet menurut ane
kalo ane mah gak banyak alasan dan gak meragukan lagi gan sama ni realme baik 2 2 pro atau c1 emoticon-Jempol
Quote:



2 jam lebih, Kalau menurut ane sih standar secara batre termasuk jumbo

Amper bawaan aja gan biar aman emoticon-Request

Kalau ane denger yang oppo a3s itu lama carger nya, katanya gan
ane lebih suka yang realme 2 pro ehe
meski batrenya kalah ma realme 2 ane lebih prefer ke realme 2 pro soc nya yang di kelasnya paling murah sendiri
Balasan post aarriipp
kalo pake chas ampare gede bisa ngedrop kah bang ?
Balasan post fovix
Quote:


kalo engga pake ampare sesuai dengan inpun chas ori , ntr bisa drop jangan coba coba gan , ane pernah hp hamil gara" engga sesuai dengan chas aslinya
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di