alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ini 5 Fakta Tentang Anna Kendrick, Bintang Film A Simple Favor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7c7dbdcd770957b8b4567/ini-5-fakta-tentang-anna-kendrick-bintang-film-a-simple-favor

Ini 5 Fakta Tentang Anna Kendrick, Bintang Film A Simple Favor


Ini 5 Fakta Tentang Anna Kendrick, Bintang Film A Simple Favor



TABLOIDBINTANG.COM - Anna Kendrick merilis film anyar, A Simple Favor, pada akhir pekan lalu. Film ini mengisahkan orang tua tunggal bernama Stephanie (Anna Kendrick) yang berprofesi sebagai vloger. Ia mencari kebenaran tentang hilangnya perempuan bernama Emily (Blake Lively). Stephanie mencari bersama suami Emily (Henry Golding). Makin dalam ia mempelajari kasus Emily, Stephanie makin tidak memahami siapa yang sebenarnya Emily.


Anna Kendrick merupakan penyanyi dan aktris Amerika kelahiran 9 Augustus 1985. Ia memulai karier lewat pertunjukan teater musikal High Society pada 1998. Di layar lebar, Anna Kendrick pernah melahirkan film laris Pitch Perfect yang dibuat trilogi. Anna juga pernah menjadi nomine Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Oscar lewat film Up In The Air. Sebelum menonton A Simple Favor, simaklah 5 fakta menarik tentang Anna Kendrick berikut ini.

  • Anna Kendrick aktris berdarah Inggris-Skotlandia ini ternyata kidal.
  • Anna Kendrick pilihan pertama dan satu-satunya pengisi peran Natalie Keener di film Up in the Air (2009) menurut sutradara Jason Reitman.
  • Dalam sebuah wawancara, ia pernah menyebut karakter Jessica yang ia perankan di Twilight Saga sebagai idiot. Waduh!
  • Di ajang Tony Awards, Anna Kendrick nomine termuda kedua sepanjang masa ketika dinominasikan pada 1998 untuk perannya di drama Broadway, High Society.
  • Pernah tampil di tiga film musikal dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan, yaitu Into the WoodsThe Last Five Years, dan Pitch Perfect 2. Mengingat produksi film musikal yang tidak banyak setiap tahunnya, maka ini adalah sebuah pencapaian yang jarang terjadi.









Whites always interest me in a sexual ways emoticon-Malu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di