alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Real Madrid Akhirnya Resmi Menyudahi Kontrak Dengan Lopetegui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7c29796bde65d268b4568/real-madrid-akhirnya-resmi-menyudahi-kontrak-dengan-lopetegui

Real Madrid Akhirnya Resmi Menyudahi Kontrak Dengan Lopetegui

Klub papan atas real madrid akhirnya resmi menyudahi kontrak mereka dengan pelatih mereka yang sekarang Lopetegui. Usai laga Elclasico kemarin Real Madrid dikalahkan secara telak dengan skor 5 - 1 oleh Barcelona. Melihat hasil tersebut Real Madrid tidak puas dengan arahan dari pelatih mereka Lopetegui dan terpaksa harus menyudahi kontrak nya.

Sebelum melatih Madrid Lopetegui merupakan pelatih dari timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 ini. Tetapi pelatih berusia 51 tahun itu menerima kontrak dari madrid dan sepekan sebelum bergulirnya Piala Dunia 2018 pihak federasi sepakbola Spanyol pun memecat Lopetegui. Sekarang ini pun karir Lopetegui juga tidak berjalan mulus bersama dengan Real Madrid.

Ucapan terima kasih di lontarkan Lopetegui sebelum berpisah dengan tim Real Madrid
“Sebuah keputusan telah diambil oleh dewan direksi Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya,” ucap Lopetegui seperti dikutip dari Marca.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha dan pekerjaan mereka, serta untuk setiap karyawan klub, atas perlakukan baik mereka selama ini kepada sata. Dan, tentu saja terima kasih kepada fans atas dukungannya,” sambung Lopetegui.

“Saya harap yang terbaik untuk sisa musim ini,” tutup Lopetegui.


Kasian juga yah gan pelatih nya tidak bisa menemukan performa terbaik dari strategi nya.Real Madrid Akhirnya Resmi Menyudahi Kontrak Dengan Lopetegui


akhirnya pelatih koplak ini dipecat masak marcelo sama ro
ramos dijadiiin striker mulu
Balasan post trrivia32
mungkin maksd nya strategi baru gan. tetapi ternyata salah deh.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di