alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Neno Warisman: Saksi Prabowo di TPS Sanggup Bekerja Tak Dibayar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7c05b98e31b81648b4567/neno-warisman-saksi-prabowo-di-tps-sanggup-bekerja-tak-dibayar

Neno Warisman: Saksi Prabowo di TPS Sanggup Bekerja Tak Dibayar

Neno Warisman: Saksi Prabowo di TPS Sanggup Bekerja Tak Dibayar

Suara.com - Deklarator Relawan Nasional #2019GantiPresidenNeno Warismanmenceritakan bahwa calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, awalnya sempat ragu maju lagi sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Kegelisahan Prabowo itu, menurut Neno, dinyatakannya dalam acara Ijtima Ulama dan saat pembentukan partai koalisi. Di hadapan Neno dan beberapa orang lainnya, termasuk para ulama, Prabowo menurutnya sempat ragu mencalonkan diri sebagai presiden karena minimnya keuangan.
 
"Bapak kita itu (Prabowo) bilang, kan saksi-saksi itu harus ada uang. Itu yang bikin dia ragu untuk melangkah. Tapi saya dan ulama yang hadir waktu itu bilang, kami berjiwa pahlawan, kami tidak perlu uang untuk menjadi saksi," ujar Neno, dalam acara deklarasi #2019GantiPresiden di Al Azhar Convention Hall, Palembang, Sabtu (27/10/2018).
Lebih jauh, Neno pun mengaku jika dirinya sudah berkordinasi dengan para ulama di pusat maupun daerah, untuk mengerahkan para saksi yang sanggup bekerja di TPS dengan tidak dibayar.
"Karena hal itulah, Pak Prabowo tercetus niatnya yang akan menyerahkan harta pribadinya kepada umat kalau terpilih nanti," ungkapnya pula.
Secara pribadi, Wakil Ketua Tim Sukses Prabowo-Sandi ini pun mengungkapkan, segala penghadangan dan persekusi yang diterimanya dalam aktivitasnya belakangan ini, tidak akan menghalangi dirinya menentukan pilihan kepada pasangan Prabowo-Sandi di waktu pencoblosan 17 April 2019 mendatang.
 
"Ini aksi yang kita lakukan untuk perubahan bangsa, Insya Allah," pungkas Neno Warisman.

sumur

emoticon-Marah ya akhi, ya busi, ya olsam evalube 2tak, ya busi NGK, ya kampas kopling
Halaman 1 dari 6
Lah kok bilang ga berduit
Sebelahnya prabowo ituloh pengusaha
kan ada kerdus. komsumsi aman coyy
RETORIKA!!!!!!!!
Terus???emoticon-Bingung
" menyerahkan harta pribadinya kepada umat kalau terpilih nanti" umat yang mana? umat yang memilih don wow wow?
menyerahkan harta fribadi? lha wong gaji karyawan aja masih lu tunggak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
OMDOH emoticon-Traveller
Diubah oleh Bamonth
Jadi ini di beritakan buat tujuan apa ya???
busyet NABI MUHAMMAD AJA gak pernah memperbudak orang dengan tidak membayar jasanya

lah ini titisannya kok malah memperbudak orang ????

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
uang kardusan 500 M nya dikemanain wok ?
apakah mau dibikin teror di tps kek tamasya al maidah kemarin ?
JEMBUD,
Nasbung kerja kagak dibayar??emoticon-Leh Uga
Iya deh iya emoticon-Traveller
Bapak kita itu (Prabowo) bilang, kan saksi-saksi itu harus ada uang. Itu yang bikin dia ragu untuk melangkah. Tapi saya dan ulama yang hadir waktu itu bilang, kami berjiwa pahlawan, kami tidak perlu uang untuk menjadi saksi," ujar Neno,

Sikap pahlawan itu org yg menilai bukan hal yg bisa di klaim sndiri
Gratisan emoticon-Ngakak


Duit 1T buat ngegolin cawapres pilihan "ulama" aja bisa, masa bayar saksi nggak bisa? emoticon-Malu
nasbung ga di bayar ? mau makan apa cuk emoticon-Leh Uga
betul itu nyonya neno, yang dibayar kan cuma pks dan pan masing2 500 miliar -andiarief-
yakin nih mau ngga dibayar.... ???

semua saksi dari sabang sampe merauke mau gituh ngga dibayar...???

jadi saksi itu juga kerja lho namanya....
atasan bagi2 kardus 500m,bawahan cuma diperbudak cuci otakemoticon-Big Grin

Itu saksi2 nya pkshit kaga makan nasi kali ya? Makan ucapan terima kasih udah kenyang emoticon-Big Grin
Harus dikembangbiakan kalau begitu buat jadi buruh pabrik, supaya tuntutan tahunan buruh bukan naik gaji tapi minta ucapan terma kasihnya di bikin double emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di