alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Janjimu ternyata bukan untuku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7bf19d44f9f82268b456e/janjimu-ternyata-bukan-untuku

Janjimu ternyata bukan untuku

"aku berjanji, aku akan selalu setia sama kamu, karena aku tulus mencintaimu apa adanya"

Kata itu masih terukir dihatinya yang paling dalam, lelaki yang dulu selalu ceria, pintar, jenius dan lumayan keren juga selalu menebar senyum kesemua orang, kini berganti menjadi lelaki lusuh dan penyendiri. hidupnya sudah berganti kelabu dari yang sebelumnya berpelangi. dan hanya senja yang setia menemaninya saat ini, entah mungkin untuk selamanya..

hatinya hancur saat tau dia tahu wanitanya berselingkuh. wanita yang selalu jadi kebanggannya, wanita yang selalu membacakan puisi puisi rencana kehidupan mereka di masa depan, wanita yang selalu berambisi untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih jauh lagi yaitu pernikahan. dan saat ini sosok wanita itu telah meninggalkan luka yang cukup dalam. dan hanya menjadi bayangan semata.

hanya ada pilihan bagi lelaki tersebut saat ini, bangkit atau terkubur.

apakah ini pernah terjadi kepada kalian?
Diubah oleh wunda
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Oh abis diedit.

Luka apakah itu?
Diubah oleh artwing
Habiskan, tuntaskan dan luapkan semua kekecewaanmu. Ini cukup manusiawi, jadi tak apa. emoticon-norose


Tinggalkan lukisan lama, ukir lukisan barumu menjadi lebih indah. Tersenyumlah.. emoticon-rose
Diubah oleh devikhan96
Sudahlah nak, semua orang pernah merasakan dalam kesendirian.


Untuk apa harus terus terpuruk ktika kebahagiaan masih bisa dikejar emoticon-Ngacir
Diubah oleh o.best
Mirisemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh greycar
Quote:

Wow.superr...emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh greycar
Luapkan dan bangkit kembali
pilihan nya bangkit or terkubur?
well klo milih terkubur mesti dikafanin dulu donk.
Tapi seperangkat pakaian mayat itu lumayan mahal lho.
Sekitar 500 -800 an ribu.
Mahal gan.
Pilih bangkit aja lah.
Daripada bayar uang segitu.
Quote:


Ya super bgt ya emoticon-Embarrassment
Quote:


lebih baik terkubur, lalu rebornemoticon-Big Grin
pernah...

rasa sakit yang timbul karena sebuah perselingkuhan rasanya sampe ke dalem tulang sum sum...

bukan hanya kepercayaan yang terlukai tapi juga harga diri dan kepercayaan diri...

tapi tetap harus bisa bangkit...dan jangan tenggelam terlalu lama dalam kesedihan...perbanyak aktifitas dan hang out untuk menyegarkan jiwa...
diselingkuhi bini ya gan..? emoticon-Big Grin
Quote:

dan tahukah agan? lukisan lama itu bernilai sangat tinggi, semakin lama semakin tinggi, sama halnya dengan diri kita, semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa kenanganemoticon-Big Grin baik manisemoticon-Wowcantik atau pahitemoticon-Frown itu merupakan bagian dari kita yang menjadikan kita seperti sekarang ini, mau bangkit, pasti kita akan lebih hebat, atau mau terpuruk? kita pasti jauh lebih bobrok, so, be wise for ya self

Quote:

semakin kau kejar, semakin kau jauhemoticon-Frown

btw kebahagiaan kalo menurut ane gak akan pernah bisa di kejar, tapi kebahagiaan itu sudah ada di diri kita masing masing, tergantung sudahkah diri agan menemukannya?
Quote:


iya gan, jadi sub H2H buat cerita curhatan, nah kalo mau lebih ke cerpen ke SFTH ya gan? tp ane kadang bikin curhatan lewat cerita di H2H gpp kan ya gan?
Quote:


Kebahagiaan memang ada pada diri sendiri tapi semua itu harus dipancing dari hal lain.

bagaimana cara memuncul kebahagiaan pada diri sendiri itu?

Yaitu intropeksi diri.

Menemukan kebahagiaan itu mudah, pasang wajah senyum, dan selalu ceria.
Aura itu akan memancar pada lingkungan sekitar
Balasan post wunda
Quote:


Maaf, ane kira tadi fiksi, makanya ane arahin ke SFTH.
Iya cerita aja disini bisa kok.
Quote:


nah ini nih, ini kuncinya, walaupun hati gundah, tapi bila kita tersenyum, gundah menjadi hilang, walaupun senyummu kecut seperti curutemoticon-Big Grin
tapi perlahan akan biasa, nikmatilah fase kehidupan ini.
Quote:


Dan 1 hal lgi, senyum itu membentuk otot-otot pipi serta merubah mimik wajah...

Dan dengan tersenyum kita akan punya banyaka KAWAN emoticon-Semangat emoticon-Shakehand2
Kau bukan tercipta untukku - Nella emoticon-Kaskus Radio
Quote:

HANYA SATU
Bila ada pasangan selingkuh, maka tinggalkanlah, maafkanlah mereka, hanya saja selanjutnya masih mau lanjut atau berakhir ada di tangan agan,
bila lanjut: agan harus terima konsekuensi, dan agan agan juga harus berpikir, kenapa mereka bisa selingkuh? apakah yang mereka cari tidak ditemukan di dalam diri agan? dan itu bisa menjadi intropeksi personal, dan kedepannya bisa agan tutupi (bila menyudahi hubungan yang lama ke hubungan yang baru ya.
bila berakhir: ya sudah memang ini jalannya, ingat ya, persel8ingkuhan itu adalah hal yang paling bodoh menurut ane, karena mereka sudah berani mengkhianati perasaan kita, dan merusak kepercayaan kita tentunya yang mana akan merobohkan keteguhan hati yang kokoh mungkin dengan susah payah dibangun tetapi mesti hancur berkeping, dan meninggalkan pondasi luka yang dalam, hampa.

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di