alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Dihukum, Siswa MTS di Gempol Laporkan Guru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7bd14dbd770ca398b4567/tak-terima-dihukum-siswa-mts-di-gempol-laporkan-guru

Tak Terima Dihukum, Siswa MTS di Gempol Laporkan Guru

Quote:


Bocah ngapa ya ?
Diubah oleh yokono
Halaman 1 dari 3
15 tahun bawa motor?
siswa alay masa kini, kalau gw jadi bapaknya malah gw jitak tu anak emoticon-Leh Uga
Duh untung dudu anakku, mbangane dijitak wong liya tak polo dhewe
siswa jaman sekarang mah smkin belagu mentang2 guru skrng dah gk bs ngpa2n lg, krn sdikit2 kena lapor polisi. Pdhl cm d jitak doank hadeh emoticon-Cape d...
Papa anak sama aja, muka gak kayak hello kitty tapi njiiing manja amat.
emoticon-Cape d...
bapaknya ketahuan tipikal muka tembok emoticon-Ngakak
yaelahhh.. anak sekarang itu lemah banget emoticon-Wkwkwk

digituin guru aja mewekk.. apalagi karena ke goblokannya sendiri emoticon-Wkwkwk
Lemah bener, cuma dijitak mewek . . .

Lagian udah salah, dihukum malah njancuk'i gurunya . . emoticon-Gila
bapak : loh ngopo le kok wes muleh???
anak : ndasku di keplak karo pak guru
bapak : woh,asu tenan...ayo lapor polisi

emoticon-Nohope
Telat marah

Baca yasin ga bisa

Ngambil sampah ga mau

Lek, maumu opo? Kenthu?
Jadi inti nya;

Si Bocah telat

Dihukum baca yasin, tapi gak bisa baca (Sekolah di MTS, serius ?)

Disuruh bersihin kelas, tapi nolak

Malah ngatain guru pake kata "Janc*k" emoticon-Ngakak

Ada batas antara siswa punya Hak sebagai anak, atau memang siswa nya aja bajingan emoticon-Ngakak
Diubah oleh baka1412
sini bapaknya gw gampar
Ts sepertinya warga sekitaran Pasuruan Probolinggo keknya ini
murid pekok bapak dlogok😠
bocah goblok gak iso mikir.. calon bajingan yo ngono iku kelakuane..
gw dulu kepala malah direndem di bak wc sekolah gara2 ketahuan ngerokok, ditabokin pulak. jaman gw mah kalo kena hukum guru itu justru bangga, naek kelas di geng sekolah

emoticon-Ngakak

kalo sekarang mungkin malu kali ya, makanya sampe lapor2

emoticon-norose
arek ngateli iki, kudu ne di pecah ndase ojok di kongkon njupuki sampah
Quote:


bapaknya pasti g bener juga..

kalau bapaknya bener, tuh anak g mungkin jd sontoloyo kek gtu...

jancok
emoticon-Marah
Diubah oleh leonard21
Ortu yg gagal... D rmah gagal dididik, giliran guru yg nampol mlah yg kena gurunya..

Fungsi guru sekrang sempit, cuma mengajar saja.. Ya gara2 ortu macam gini..Bnyk guru takut..

Byangin gak? Sekolah dr jam 7 - sore, siapa yg paling banyak waktu utk mendidik? Ya guru..
Gw kalo jd ni bocah g akan berani ngelapor ke bapak gw..yg ada gw yg dimarahin..udah terlambat sekolah, g bisa baca yasin, ngatain guru pula...yg terakhir hukumannya mulut gw bisa dilasih sambel
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di