alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7b9fdddd7701f198b4567/bulatan-pagi

BULATAN PAGI

emoticon-Hot News

PAGI SELAMAT

OH YA LANGSUNG KTP SAJA


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Spoiler for 3:



TURUT emoticon-Turut Berduka


BULATAN PAGI

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Halaman 1 dari 3
Wew nyimak kumplikasi bulatan pagi khas Pakde emoticon-Recommended Seller
Yang lagi bobo bareng itu kayaknya di exe, bukan bunuh diri, melihat luka di dahi, bukan di pelipis *detektipkonan
Balasan post papan.baru
Quote:

silahken

Quote:


memang dibunuh breh emoticon-Frown
izin masup om..
itu yang sekeluarga dibunuh suaminya itu om? suaminya juga tiwas bundir.
Ane kira berita korban pesawat Lion air emoticon-Ngacir2
Pasni Aludi... emoticon-norose
Balasan post dedyman19
Quote:


Iyakah ums, katanya bunuh diri?
1 keluarga emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh punky123
teriose njungkel emoticon-Turut Berduka
Balasan post giovanni2406
Balasan post doeng378
Quote:

wah itu mah ditutupin rapet breh gak ada yg punya pictnya emoticon-Ngacir
Boneka kecil nyang jadi saksi turunnya rintik hujan, dikala itu aku bersandar disebuah batuemoticon-Berduka (S)
Balasan post giovanni2406
Quote:


infonya gitu yah tpi gak tau deh sebenarnya apa yg terjadi emoticon-Big Grin
Balasan post salayunk
Quote:


ngomong opo emoticon-Frown
itu kenafa bisa kebolak mas'e? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Iya sih om, kayak ada sesuatu gitu, kalo gini cm Tuhan aja yg tau kejadian sebenernya
Njrit yg digigit cicak sakit bgt tuh emoticon-Frown
Gemboked
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di