alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selesaikan Masalah Sampah Jakarta, Anies Gaet Pengusaha Polandia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7b1b2529a453f4a8b457d/selesaikan-masalah-sampah-jakarta-anies-gaet-pengusaha-polandia

Selesaikan Masalah Sampah Jakarta, Anies Gaet Pengusaha Polandia

Selesaikan Masalah Sampah Jakarta, Anies Gaet Pengusaha Polandia
VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan gencar melakukan kerja sama dengan negara luar. Hal ini, guna menggali potensi-potensi kerja sama, terutama dalam bidang pengelolaan sampah, energi, dan ketenagakerjaan.


"Hari ini, saya menerima delegasi investor Polandia. Mereka datang dipimpin oleh duta besar Indonesia di Polandia, Peter F. Gontha. Pertemuan awal untuk mengeksplor potensi-potensi kerja sama investasi di DKI Jakarta," kata Anies di Balai Kota, Kamis 25 Oktober 2018.

Anies menjelaskan, DKI menyambut baik wacana kerja sama dengan Polandia. Anies ingin lapangan pekerjaan meningkat, masalah yang ada di ibu kota bisa terselesaikan.



"Kami Pemprov DKI Jakarta, menyambut baik dan kami ingin agar lapangan pekerjaan meningkat. Masalah yang ada di Jakarta, bisa terselesaikan lewat kerja sama dengan berbagai negara, termasuk dengan Polandia," ungkapnya.

LIHAT JUGA
image_title
Soal Pengganti Sandiaga, Anies Akui Masih Pernyataan dan Belum Usulan

image_title
Bocoran Upah Minimun Provinsi DKI Jakarta
image_title
Inggris Tawarkan Kerja Sama US$5 Miliar ke DKI, Anies Maunya Rupiah
Terkait kerja sama pengelolaan sampah, Anies menjelaskan bahwa hari ini hanya tahap pengenalan. Nantinya, jika kerja sama ini terwujud akan diserahkan pengelolaannya kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) JakPro.


"Ini baru fase pengenalan. Akan kami serahkan ke BUMD dalam hal ini Jakpro nantinya," ucap Anies.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...usaha-polandia

sampai segitunya gaet pengusaha asing,utamakan pribudi dong hah!!!

anies anies
Halaman 1 dari 4
waduh bukan golongan kami
bukan pribumi
pengolahan sampah bukannya jepang/korsel/brazil?
Astaga
Emang udah ngga ada lagi pengusaha lokal yg bisa ngurus sampah di Indonesia sampe mesti ngimpor kafir asing?

Atau mungkin mau bagi-bagi APBD biar cepat 'terserap'?
Quote:


Coba lihat nnti hasilnya bagaimana
hahaha

ngakak baca komen2nya emoticon-Stick Out Tongue

orang2 dki barisan sakit hati gubernur sah, mending caw dari jakarta aja

gak malu sama provinsi lain??
dukung ajalah. terima aja takdir elo
ayo yg selama ini triak asing aseng sekarang waktunya
Balasan post FBR_Online
Quote:


gw sih masih bisa ke jabar
lah elu bsh presiden jkw mau ke zimbabwe emoticon-Big Grin
wuanjir.. lebih milih kerjasama dengan aseng dibandingkan dengan pemkot bekasi yg notabenenya masih 1 pulau? emoticon-Cape d... (S)

alasannya mau ningkatin lapangan kerja? lapangan kerja siape? orang aseng sono? lu kira Polandia mau mempekerjakan orang indo di tim nya? kalau pun pake org indo, paling jg bawahan paling bawah bgt.. jajaran managemen ya tetep aje orang Polandia sono jg emoticon-Cape d... (S)
wan abud bersabda emoticon-Leh Uga
Balasan post isenkdoank1
Quote:


jleb.. jangan terlalu jujur nape om emoticon-Ngakak (S)
Balasan post kakeksaya
ga nyambung. emang anies pernah teriak aseng2an?
sampah lebih mudah diatasi jika jdi ......xixixixi
Itu ada org Indonesia (kalau pribumi atau nggak ane nggak tahu yah), yg merupakan bagian dr timses tim Prabowo, yg mencetuskan program bank sampah, kenapa nggak digalakkan...itu malah lebih bagus mengajak peran serta masyarakat, dalam mengurangi sampah
Quote:


Pasti bagus sekali hasilnya
Balasan post isenkdoank1
iye orang jabar piss aja lah.
jabar kompak. katanya walau banyak yg ga milih rk, cuma mereka mau kompak buat daerahnya.

ini DKI orang2 barisan sakit ati malah ngejelekin gubernur nya sendiri di jkt, buat apa???

sono jauh2 dari dki kalau gak suka, susah tau bikin pemilu itu!
Selesaikan Masalah Sampah Jakarta, Anies Gaet Pengusaha Polandia
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:


Petugas sampah emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Salaman


buruh nastak n fengusaha nastak tidak ada yg bisa di andalken lebih baik nyewa kafir untuk kelangsungan yg lebih baik
kita lihat dulu skemanya nanti seperti apa
kalau bisa y kita mandiri lah, kalau begini terus kita tidak akan bisa lepas dari pengaruh asing
kalau urusan sampah sebenarnya banyak perguruan tinggi yang bisa kasih solusi
wah jauh juga tuh dari Polandia cuy emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di