alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7add660e24b9d298b4567/wiranto-minta-pihak-anti-pancasila-angkat-kaki-dari-indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Quote:


SUMBER

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia
https://www.trackingterrorism.org/gr...ders-front-fpi



sudah?
lalu liat ini

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

- lahir di indonesia
- kerja di indonesia
- cari makan di indonesia
- nikah di indonesia
- punya anak juga di indonesia

eh tapi maunya berontak terhadap negara?

ga heran di negara china HTI DI ANGGAP SEBAGAI TERRORIS
dan FPI di anggap orgasisasi TERRORIS di tracking terrorism.org

cukup kedua biji organisasi ini dianggap TERLAHIR SEBAGAI PENGKHIANAT NEGARA
cukup mereka saja
jangan sampai agama kalian terseret karena ulah dua BIJI itu yang suka sekali bawa bawa AGAMA KALIAN

buktikan hal ini di pilpres 2019 !!!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2
Yg anti pancasila itu yg juara korupsi pancasila di mulut saja

Pemakan uang rakyat anjeeng
Diubah oleh the.commandos
btw, para PENGKHIANAT NEGARA
kalian sudah di usir tuh
jadi kapan mau pindah ke negara timteng?

ga punya malu apa?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perasaan udah komeng barusan

emoticon-Goyang


PKI angkat kaki dari indonesia, hayaaaaa!!!emoticon-Imlek emoticon-Imlek
buat pasukan buat usir kaum ini atau dimusnahkan aja pak.
Balasan post the.commandos
Quote:


jika kamu memberikan uang pada pengemis dan pengemis tersebut menggunakan uang ini untuk beli narkoba, kamu tidak salah
"karena kamu tidak tahu"

jika kamu memberikan uang pada bocah dan bocah tersebut menggunakan uang ini untuk beli rokok, kamu tidak salah
"karena kamu tidak tahu"

jika kamu memberikan uang pada gelandangan dan gelandangan tersebut menggunakan uang ini untuk beli pisau untuk rampok, kamu tidak salah
"karena kamu tidak tahu"


nah ceritanya akan beda JIKA
ternyata kamu sudah tau duitnya akan di gunakan untuk beli narkoba, beli rokok, beli pisau dan kamu masih mau kasih uang padanya
maka jelas sekali
KAMU SALAH


seharusnya partai sebagai penyaring, mencari orang orang terbaik dari segi kualitas, mentalitas maupun moralitas di seluruh indonesia
untuk ditempatkan sebagai pejabat negara

ini kan sudah ada historinya sebagai eks koruptor
sehingga sudah sewajarnya jangan kasih kesempatan ikut pileg

lah kok ada saja yang kasih?
jadi terbanyak pula
selain itu, malah MEMBIARKAN EKS KORUPTOR yang ga tau malunya laporkan KPU

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

ini kok seolah2 pengen jadikan negara ini di isi oleh calon calon koruptor?
mereka sudah memilih REKAM JEJAK sebagai eks koruptor loh
bukan ga ada rekam jejaknya

emoticon-Traveller
HTI & FPI itu sdh sangat pancasilais. utamanya sila pertama, kalau mo diterapkan minimal sesuai dgn piagam jakarta, pasti rakyat Indonesia akn sejahtera. hanya cebong, pendukung penista agama & PKI saja yg akan kebakaran jenggot
loh bapak ini mengusir nasbung ? di sini udah gembel kalo di usir apa ga lebih gembel lagi ? emoticon-Leh Uga
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Coba pak, anak buahnya dirapiin dulu . .
Sapa tau dg adanya kedekatan historis jadi bisa nurut . .

Yg di kalimantan katanya ada,
koq ga ada beritanya . .
apa hoax . .
Balasan post 54m5u4d183
gw ga bakalan banci cem elu
ngarang sendiri tanpa sumber

Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

kasian ntah di ajarin cem apa
sampai bisa jadi sebanci ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia

Mau kayak suriah? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
klo mengancam negara n dh di katerorikan sebagai organisasi terlarang....kenapa ga ditangkap aja oleh aparat????.....di negara yg menolak HTI..pentolanaya ditangkapi oleh aparat......lha klo disini cuma dihimbau , n yg yg di suruh gebuk hti malah anshor n banser...aparat cuma diam ..jadi penonton......
Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesia
dimana2 HT sudahj ditolak, sama saja dengan ISIS, hanya di indo yg belakangan baru ditolak, itu pun masih dibela orang2. kenapa? karena masih bisa dipolitisasi ... maklum di indo apapun dijadikan politik itu halal emoticon-Leh Uga
Wiranto Minta Pihak Anti Pancasila Angkat Kaki dari Indonesiaemoticon-Leh Uga
Balasan post roketmelejit
Quote:

got the point from this underrated comment

Quote:


sila pertama artinya apa ya? esa = satu..?????? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja deh
Diubah oleh aftadizca
Quote:


terdeteksi, satu jembut kebakar.
silahkan ikut junjungan ke timur tengah.
anda tidak layak hidup di Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
maknya ane bilang , kemaren tangkepin aja yang demo bela bendera HTI
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di