alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BKN Sebut Tes CPNS Sempat Molor akibat Kekurangan Komputer
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7a87c9e74046c198b456a/bkn-sebut-tes-cpns-sempat-molor-akibat-kekurangan-komputer

BKN Sebut Tes CPNS Sempat Molor akibat Kekurangan Komputer

Quote:




Quote:
Diubah oleh anarchy0001
tenang sebentar lagi akan dibereskan oleh superhero kitak
BKN Sebut Tes CPNS Sempat Molor akibat Kekurangan Komputer
Dr tahun ke tahun selalu gitu nih BKN

emoticon-Cape d...
Kan pasti ada dana buat pengadaan barang

Apa buat bucat sendiri tu dana?
manual aja napa sih???
dipikir kalo pake komputer bebas kolusi nepotisme gitu???emoticon-Gila
Jadwalnya ngaret parah
Dah tradisi indo
peminat masuk sebagai pns tinggi karena bangsa kita terkenal skill nya sebagai pegawai. bukan cuma di dalam negeri tapi sampai timur tengahpun juga tau. kita bangsa pegawai terbaik sedunia.
Quote:


bahkan di undangan cuma disebutin kelompoknya jamnya ga pasti cuma dibilang mulai jam 2 yg datang dari pagi cuma bisa bengong..
Quote:


Punya ane jelas kok jam dan tempatnya, beserta sesinya.
Mungkin tergantung instansinya.
Ane dapet hari kedua, alhamdulillah gak ngaret, on time.
Yg kasian hari pertama sampe dini hari baru keluar, merugikan peserta dalam mengerjakan soal, konsentrasi buyar.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di