alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Boeing 737 Max, Pendobrak Turbulensi yang Pernah Gagal Mesin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7a2e9d44f9f286f8b4567/boeing-737-max-pendobrak-turbulensi-yang-pernah-gagal-mesin

Boeing 737 Max, Pendobrak Turbulensi yang Pernah Gagal Mesin

Quote:


Sempat gagal mesin sebelum d kirim.. Kiriman pertama dan pesawat pertama dan jg yg pertama jatuh .. emoticon-norose
Halaman 1 dari 2
saham boeing langsung drop 7% emoticon-Hammer2
udah takdir.. turut berduka buat para korban. semoga lion lebih baik lg, jadiin pelajaran jgn semena2 sama penumpang. emoticon-Traveller
Quote:
semoga dgn adanya musibah ini. boeing bisa cari tahu apa yg jd masalah dan buat perbaikan secepatnya, atau paling ekstrim semua unit yg sama di larang terbang sementara sampai ketauan masalahnya di kasus lion air.
Gimana gk kolaps idr terhadap usd... beli pesawat ratusan trilyun! Kalau ane amati rupiah drop trhdp dolar stlh krisis gk jauh2 dr ditandatanganinya kontrak pembelian pesawat oleh maskapai domestik, dulu sblmnya dr perancis kan
Kudu ada yg neliti nih... gk cmn beli tp itu belinya pakai utang juga kan... combo punch!
Diubah oleh xrm
Boeing 737 Max, Pendobrak Turbulensi yang Pernah Gagal Mesin
Quote:


serba pertama ya, gan. bisa dibikin yt tuh serba serbi pertama jt610
semoga blackbox segera ketemu, di-retrieve dan segera diketahui penyebab pasti kenapa bisa terjadi kecelakaan fatal tersebut. biasanya perusahaan pembuat ikut dalam proses penyelidikan black box kah?
kayak ga tau lion aja. time is money
Quote:


Setau saya, data diblackbox disimpan dalam bentuk semacem code. Jadi untuk menerjemahkan data code dimaksud harus dari boeing nya.
padahal canggih ya ada sayap khusus guna mengurangi dampak turbulensi.
Balasan post bimozbimo
Quote:


i c. terima kasih untuk penjelasannya
Quote:


Ini bener gan..emng misterius..beli pesawat segitu byk..kyknya Lion bukan perusahaan penerbangan yg WOW banget dri segi apapun..yg ada malah sring kena komplain..tp bs beli pswat sgtu byk ya...hebat emoticon-Takut
Balasan post my.name.is.ben
Quote:


kayanya bukan pertama

yg jatuh agustus 2018 datang cmiiw

yg perama malindo air punya cmiiw

Semoga bukan karena maintenance nya yang buruk. Jangan mengorbankan keselamatan penumpang demi harga yang murah.

Harus diusut tuntas agar kepercayaan masyarkat bisa kembali.


Quote:


Klo time is money harusnya berangkatnya tepat waktu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ya kan emang main kuantitas gan.. swasta yang paling banyak jumlah penerbangannya di domestik kayanya emang Lion sih
Kirain made in usa keker emoticon-Mewek
Balasan post bimozbimo
Quote:


Dan termasuk nantinya NTSB bakalan turun tangan, karena Boeing termasuk buatan AS dan masuk otoritas mereka

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di