alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gini Nih Caranya Kabur Kalo Nemu Ular Kobra Di WC Rumah
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd78ff69252337a6b8b4567/gini-nih-caranya-kabur-kalo-nemu-ular-kobra-di-wc-rumah

Gini Nih Caranya Kabur Kalo Nemu Ular Kobra Di WC Rumah

Ular merupakan salah satu hewan melata yang ditakuti kebanyakan orang. Karena kebanyakan orang tidak bisa membedakan mana ular yang berbisa dan mana yang tidak. Sehingga semua orang beranggapan bahwa ular itu berbisa dan harus dibunuh. Oleh karena itu sering kali kita lihat orang-orang membunuh ular yang mereka temui. Tentu dengan berbagai alat yang mampu membunuhnya dari jarak yang cukup aman seperti mengggunakan batang kayu, pipa besi atau bambu. Namun bagaimana jadinya kalau kita bertemu ular di kamar mandi saat sedang enak-enaknya berkonsentrasi? hmmm.



Quote:



Quote:




Quote:


Tapi ane rasa ini bakal jadi lebih sulit kalo posisinya kita lagi enak-enak boker terus dia nongol depan kita. Menurut gan sis apa yang harus kita lakuin? Tetep tenang dan cebok seperti biasa atau ga usah cebok dan langsung lempar handuk ke kepala ularnya? emoticon-Bingung (S). Apalagi WC di Indonesia yang kebanyakan pake air bukan tisu, jadi ketika kita cebok ada air yang nyiprat ke badan ular, takutnya malah bikin deket ularnya emoticon-Takut (S).


Apalagi kalo ularnya nongol dari dalem WC dan kita lagi make WC jongkok. Ane takut kalau uler kita yang dipatok emoticon-Takut (S). Semoga kita selalu dihindarkan oleh hal-hal ini, Amin.



Halaman 1 dari 14
sip trick ular kobranya sdh sy fahami..




Sekarang peragakan jika ada gajah masuk kamar mandi kita

emoticon-Hansip
pilihannya jelas tidak peduli sedang bok*r bila berhadapan kobra ya pakai trik agan diatas lempar handuk pada kepala kobra....urusan cebok belakangan yang penting nyawa selamatemoticon-Big Grin
Buset gue mah mendingan kabur gan emoticon-Ngakak
Bermanfaat ini trit...ane suka..

Rate 1000 dan ribuan cendol meluncur..emoticon-Cool
kalo ada T-rex nongol di kamar mandi gimana yak uler mah remeh emoticon-Bingung
klo pas mandi lupa bawa handuk

bijimane gan

ane sering lupa
yang beneran takut ular sdh jerit2 panik atau pingsan Gan..
lempar aja eeknya gan
Klo ular kasur yg masuk?
Quote:


gampang
buka pintunya
keluarin gajahnya emoticon-Cool
Quote:


bodo amat kuning kuning masih melekat ya gan emoticon-Ngakak
Biasain saluran air kamar mandi ditutup supaya ga kemasukan tamu tak diundang.
Quote:


ya kalo ularnya di depan pintu mau kabur kemana emoticon-Big Grin
Quote:


bener ya?
ditungguloh emoticon-Big Grin
Quote:


gampang
buka pintunya
keluarin trex nya emoticon-Cool
Quote:


dibaca dong abang ganteng

Terus gimana kalo ga ada handuk? Kita bisa gunain baju kita untuk menutup kepala ular tersebut. Terus gimana kalo lagi ga pake apa-apa? Yaudah teriak saja sekencang-kencangnya dan berharap orang keluarga atau orang lain segera menolongmu emoticon-Big Grin.
Quote:


jangan sampe deh pingsan
daripada uler lu ikut dipatok emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di