alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Pantai Nanggelan
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
780
780
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd78dab5a5163a7138b457c/pantai-nanggelan

Pantai Nanggelan

hai agan agan semua 😁😁

nah kali ini ane mau ngajak agan agan semua ke pantai nanggelan
pas ane KKN di ambulu didesa andongsari banyak bett tempat wisata yg bisa ane datengin salah satunya pantai naggelan. bagi ente yg gila selfie nih tempat cocok banget buat ente hahahha
ada beberapa jalur untuk menuju pantai naggelan ada yg lewat kebun blatter dan lewat desa sumberrejo, tp ane kamren lewat kebun blatter gan, nah kalo agan lewat kebun blatter jalannya susah susah gampang sih..ya seperti jalan pada perkebunan kenyakan jalan makadam atau jalan berbatu sebesar kepala orang haha jdi ane saranin agan naik sepeda trai aja deh meski sepeda matic bisa menjangkau tempat ini tapi ane saranin gausah bawa matic wkwk
sepanjang perjalanan kita di perlihatkan pemandangan perkebunan kopi, karet dan juga hutan jati yg masih asri beet, perjalan kesana ga ada arah atau rambu2nya gan jadi kalau agan kesana jan malu malu buat bertanya dari pada agan ga bisa balik rumah hahaha
setelah perjalanan melewati hutan blatter nanti ada pos penitipan sepeda mungkin bayarnya cuman 10k ya gapapa lah dari pada sepeda agan hilang πŸ˜‚
setelah dari penitipan sepeda agan diharuskan melewati suatu bukit karena pantai naggelan berada dibelakang bukit itu, pas naik baukit agan pasti akan di ikuyi banyak monyet monyet liar jdi jangan bawa makanan yg bisa mengundang monyet monyet wkwkw
setwlah meleati bukit agan akan disuhuhi pantai pasir putih yg epic bet dan ga nyesel kalo agan atang ke pantai naggelan
Pantai Nanggelan


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di