alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7806dde2cf2a86a8b4582/seks-bebas-dan-ancaman-bagi-generasi-muda

Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda

Zaman memang sudahlah berubah, jika dibandingkan dulu dan kini jelas sudah jauh berbeda. Teknologi di masa kini pun semakin canggih, penggunaan internet dan juga gawai tentunya semakin banyak dari waktu ke waktunya, baik anak-anak ataupun dewasa kini sudah akrab dengan dua hal tersebut hingga kegiatan sehari-hari tak lepas darinya. Dibalik gemerlapnya dan ramainya penggunaan internet dan gawai di masa kini terselip keprihatinan di masa kini terutama kondisi generasi muda di masa kini.
Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda

Credit : sumbar1.com

Kondisi anak-anak di masa kini sungguhlah memprihatinkan, tak jarang mereka sudah bersikap dewasa sebelum waktunya dan menjalin pacaran. Hal ini memang seringkali di temukan di setiap status yang diunggah oleh anak-anak yang bangga dengan status pacarannya di usia dini. Ciuman dan pelukan bukan sesuatu yang tabu bagi di share di sosial media oleh mereka yang baru beranjak menuju dewasa, mereka yang masih beseragam putih merah pun tak segan lagi mengumbar kemesraan di media sosial.

Jika anak yang berseragam putih merah pun sudah berani pacaran, lalu bagaimana dengan anak yang berseragam putih biru tua? Tak jarang selentingan kabar pun seringkali ane dapet dan membuat prihatin tentang sebagian anak berseragam putih biru tua sudah berpacaran hingga sudah melakukan sesuatu hal yang tak seharusnya dilakukan. Entah apa yang ada dalam pikirannya hingga tak bisa berpikir jernih lagi untuk masa depan yang lebih panjang, hanya demi kesenangan semu mereka korbankan segalanya tanpa berpikir panjang lagi.
Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda

Credit : nusantaranews.co

Tak jarang mereka yang berpacaran hingga kebablasan pun dikeluarkan oleh pihak sekolah, terkadang yang lebih mengejutkan dan miris adalah mereka bangga melakukan hal tersebut hingga adegan tabu tersebut direkam dalam bentuk video. Ada apa dengan generasi muda di masa kini? Masih mengenyam pendidikan di sekolah namun suka berpacaran. Tak masalah dengan hubungan pacaran namun jika masih sekolah dan belum cukup umur serta belum disertai kedewasaan berpikir lebih baik tak usah pacaran untuk mencegah sesuatu yang tak diinginkan.

Pacaran yang berlebihan hingga menjurus ke seks bebas menjadi sebuah ancaman bagi generasi muda masa kini, jika generasi muda akrab dengan seks bebas lalu apa jadinya masa depan negeri ini? Tak jarang mereka melakukan seks sebelum menikah sampai hamil hingga mereka akhirnya terpaksa menikah atau menggugurkan kandungan.

Seks bebas yang dilakukan oleh para remaja bukan hanya beresiko terkena penyakit dan kehamilan tak diinginkan, namun juga membuat malu banyak orang di sekitarnya mulai dari orang tuanya, keluarganya, lingkungan tempat tinggalnya hingga lembaga pendidikan tempatnya belajar. Tak diragukan lagi memang ancaman seks bebas bisa mengintai siapa aja termasuk generasi muda. Maraknya akses pornografi dan pengaruh lingkungan yang buruk tentunya membuat banyak orang yang terjerumus pada seks bebas yang ujungnya malah membuat menyesal di kemudian hari.

Anak-anak dan remaja masa kini memang banyak yang dewasa sebelumnya, lalu bagaimana peran kita? Lindungilah mereka para generasi muda di sekitar kita agar tidak terjerumus pada seks bebas dengan mengalihkan pandangan mereka ke sesuatu yang positif seperti mengembangkan minat dan hobi. Para generasi muda harus di beri perlindungan ekstra dari berbagai pihak entah itu dari orang tua, guru di sekolah dan juga di lingkungan tempatnya tinggal.
Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda

Credit : citraindonesia.com

Negeri ini membutuhkan generasi-generasi berkualitas untuk menciptakan negeri yang hebat di masa depan, merangkul mereka dan mengingatkan mereka untuk tidak terjerumus pada seks bebas sangatlah diperlukan agar masa depan mereka terlindungi dan tetap cerah selalu. Demikian tulisan ane kali ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap generasi muda masa kini setelah melihat apa yang terjadi di sekitar lingkungan ane tinggal, agan dan sista punya pendapat lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi dari kehidupan generasi masa sekarang
Sumber gambar via google images
Halaman 1 dari 2
Quote:



Quote:









Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda


SUATU HARI DI 2012
new part 3
Diubah oleh tafakoer
Reserved
Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda


quote lejen emoticon-Mewek
Itulah pentingnya sex education
jangan cuma menyalahkan mereka saja,kita2 yg dewasa ini jg punya andil menghancurkan masa kecil mereka,kita dg jaman yg serba digital ini..

Contoh,orang tua sdh membelikan anak2nya hp diusia yg sangat belia,disamping hp jg sudah diajarkan naik motor matic diusia muda

Orang tua sibuk bersosmed dan menjelma jadi orang baik di sosmed tp bukan jadi orang tua yg baik bagi anak2nya

Lapangan bermain,persawahan,sungai tercemar dll sdh semakin habis!! berubah jadi pemukiman penduduk padat,sehingga susah melihat anak2 sekarang bermain rame2 ,petak umpet,mandi disungai main lumpur ngejar2 layangan..

Anak2 yg masih memakai bahasa daerah dan orang tua yg menamai anaknya yg masih berhubungan dg nama ke-Indonesiaan sudah sangat langka..

*just my two cent
mungkin ini hanya terjadi di banyak kota2 besar, dan sekarang sudah menyebar ke kota2 kecil lainnya.. serasa klo di kampung2 yang masih minim melek teknologi sih (terpelosok) dengan adat yg masih dijaga gw rasa aman.

menurut ane semuanya dari keluarga. klo dari kecil udh diajarin ilmu agama, yg mana baik buruk terus berlanjut dimasa remaja sampai dewasa tuh didikan agamanya gw yakin imannya kuat, ga bakal terpengaruh sama budaya barat.contohnya ane :v emoticon-Traveller

emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh darusdan
Quote:


emoticon-Leh Uga ada ada aja
Seks Bebas dan Ancaman Bagi Generasi Muda
Balasan post Vandisk
Diubah oleh Pazonda95
Quote:


Rip english emoticon-Leh Uga
anak muda zaman now

ngeri ngeri sedaap
yang penting enak
Miris y
Makanya. Pemahaman bahwa jadi orang jangan ngac*ngan itu penting.
mari kita awali dalam lingkup keluarga kita
[
emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
pentingnya pendidikan agama
Quote:


edann...
mo ga free sex bijimane, kondom aje ga kebeliemoticon-Ngakak
Gembok!!!



Tukang colay pindah ke belakangemoticon-Ngakak
itulah gunanya ada ekskul

mengamankan penyakit ngajtengan para abege

ane pernah ngerasain wktu hit puberty, gampang ngaceng

bahkan ketemu guru cantik pun ngatjeng

untung ada ekskul

jd bisa menyalurkan energi ke yang positif

dan dapat gebetan😍
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di