alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd76fa0dc06bd60458b4567/kalau-cowok-sentuh-bibir-di-bioskop-itu-dia-kenapa-ngode-atau

kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?

jadi gw sama doi nonton bioskop , awalnya dia udah ngelihat gw gitu waktu setengah film berlangsung , kek ngode mau nyium tapi ane hadap depan mulu , ane kek malu malu kucing gitu , terus dia megang bibir ane gitu gan
pencerahan nya dungs
Halaman 1 dari 2
Emut aja jarinya.
pst pas lg megang bibir situ, si doi lg ngeres otaknya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
pengen di bj mungkin emoticon-Big Grin
Balasan post bhethoro.kolo
bj apaan gan?
Balasan post username005
Quote:


waduh... emoticon-Kagets

bingung jelasinya gan.. udahlah cari di gugel aja.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ini keknya jawaban nya. Dari subes dsni ehehe
Mungkin bener kalo itu kode.

Kalo risih, tepis tangannya.
Kalo suka, emut jarinya.
Atau biarin gitu aja.

Biarin itu artinya dia lagi berfantasi mau cium kamu, tapi dia lagi nahan diri.
Tapi begitu kamu biarin atau emut, mulai saat itu dia akan mikir mesum ke kamu akan lebih parah.

Hahaha, anak muda sekarang yah emoticon-Ngakak (S)
gigit aja jarinya emoticon-Ngakak
Balasan post artwing
Quote:


kesimpulannya, TS juga penasaran.
emoticon-Cool
Apa yang perlu dicerahkan ya?

Dia megang bibir anda, trus lanjut ngecium anda gak? Ya kalo dia ngecium trus anda mau ya silahkan ciuman. Kalo anda gak ngerespon ya gak jadi ciuman.

Masing2 punya usahanya sendiri2. emoticon-Big Grin

Good luck.
Diubah oleh mooncrit
udh ngode pengen skidipap itu sist hehehe....
Dia mau nyosor.
Quote:


Itu tandanya lu brisik. Ganggu film yg lagi ditonton.

Selangkangan mulu pikirannya emoticon-Lempar Bata
Quote:


Keknya nggak om. Klo mo nyium yg dipegang bukan bibir tapi kepala ceweknya trus diputer biar ngadap dia dan terjadilah emoticon-Bukan IGO
Balasan post wiandra001
Quote:


Ah gitu doang mah maineskrim emoticon-Leh Uga

Pernah denger istilah indirect kiss?
Sentuhan gitu doang udah bermakna seksual loh emoticon-Genit
Quote:


Gak pernah, gimana tuh om? emoticon-Bingung
jangan ciuman dalam bioskop ada cctv nya
Balasan post artwing
oh megang bibir juga indirect kiss ya?
Balasan post artwing
dia megang nya lama , mana ke nyubit bibir ane lagi
Balasan post guitars
eh beneran? di dalam bioskop nya tau di jalan bioskopnya? emang masih kelihatan ya waktu gelap?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di