alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Poligami Menurut Pedapat dan Pandangan Semua Agama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd762ad902cfe9a398b4568/poligami-menurut-pedapat-dan-pandangan-semua-agama

Poligami Menurut Pedapat dan Pandangan Semua Agama

Poligami Menurut Pedapat dan Pandangan Semua Agama

Poligami Menurut Pedapat dan Pandangan Semua Agama


Semua pria pasti mengenal dengan istilah pilogami. yah itu tuh pria yang memiliki lebih dari satu ladang.
Saya seorang pria muslim yang sudah mengenal dengan istilah,tata cara, aturan, dan syarat dalam berpoligami. Akan tetapi sampe kapanpun saya takkan pernah berniat atau melakukan poligami (bahkan dalam hati kecil saja tidak setuju, karena bagi orang awam banyak disalah artikan).

Alasan saya tidak setuju dengan poligami
1. Jika si suani tidak adil pada istri2 nya, bearti dia gagal menjadi pemimpin
2. Setegar apapun wanita kuat pasti ada luka dak kecewa yang terpendam
3. akam menjadi neggatif orang lain apalagi yang awam (taukan kalian, congor otang itu pedas perih menusuk seperti luka yagn disiram cuka)
4. banyak hal negatif lainnya yang gal bisa dirinci. karena jika saya tulis dengan detail mungkun akan menjadi sebuah novel.

Nah, bagi kalian yang non muslim dan paham akan dengan poligami, bagaimana pandangan dan pendapat menurut dari agama kalian.
yang paham aja yah. yang gak paham nanti salah kaprak.......emoticon-Blue Guy Peace

loe paham poligami, tapi
loe gamao poligami?

jadi cerita nya, loe mencari dukungan oranglaen terhadap pembangkangan loe pada perentah agama loe,
dari umat agama laen?
____


jumlah cewe yang mao menikah, dibanding
jumlah cowo yang mampu menjadi imam keluarga,
sangat lah timpang.

klo loe sebagae orang yang paham, gamao mengambil tanggungjawap itu,
kemana para cewe itu mesti berlabuh?!
n kmudian loe cuma bakal curhat,
betapa banyak nya rumatangga yang ga beres??
Balasan post rahdewa
lu emang yakin bisa adil. karena jika tidak adil. berdosa lu
Quote:


perentah nya ada lah untuk mengadili mereka para isteri mu;
bukan mencipta kan keadilan emoticon-Smilie
tiap jiwa hanya di beban kan sesuai kemampuan mereka, ndan.
____


ciyus loe, paham??
Oo ini si ts begitu, silahkan berpoligami kalau memang bisa adil dan mampu menafkahi. Dalam Islam maksimal empat dalam satu waktu sehingga empat istri bisa mendapatkan lahuhan hati yang mantap. Sudah banyak contoh poligami sukses jaya, maka marilah ke sana.
Quote:


justru jika siap berpoligami syarat salah satunya harus bisa menciptakan keadalian.
lu paham gak?
Quote:


silakan terus berdelusi emoticon-Smilie
hmmm.. dengan uang semua akan damai...
udeeehh satu aja sih ya ilah
poligami adalah kabar baik bagi PRIA KAYA RAYA, kabar baik bagi WANITA MISKIN,JELEK dan TUA, tetapi menjadi kabar buruk bagi WANITA CANTIK DAN KAYA.
Quote:


Yang di Bold itu datanya siapa ya? emoticon-Leh Uga

Kalo menurut BPS jumlah perempuan dan laki-laki di Indonesia hampir sama.

Kok mau2nya dibohongi nabi padang pasir emoticon-Ngakak (S)

Subahenol emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
koleksi bini emoticon-Betty
Quote:


1. abis ngebold tuh di baca emoticon-Stick Out Tongue

2. nabi padang pasir??
kesian amat loe, mao an di boongin sejarah tepu ckckck..
kek kurang jelas ae dah, cerita aseli nya yang mana.
Quote:


1. Goblok. Itu sudah. Nih liat!
Poligami Menurut Pedapat dan Pandangan Semua Agama


2. Cerita yang asli itu waktu Muhammad ngews Aisyah. Subahenol emoticon-2 Jempol
Quote:


cobak dibold, bagian mana yang menyata kan kemampuan para cowo tersebut,
sebagae imam keluarga?
Balasan post rahdewa
Quote:


Dari tulisannya ente ini kayanya bukan sist tapi agan yang pengen berpoligami padahal cewek aja gak mau sama ente....

Dan please deh.. Poligami itu boleh apa kagak itu tergantung dari orangnya, dan TS memberikan pendapat bukan buat demo. Baca lagi makanya.

Buat TSnya
Di alkitab lainnya seperti ane (Khatolik) ada koq cerita tentang poligami seperti Abraham atau Yakub.
Tapi menurut ane sich yah suka2 mereka mau poligami taua enggak, ane sich gak mau poligami. emoticon-Traveller
Quote:


yodah loe baca ulang emoticon-Smilie

ts bahas aturan, cara, syarat, ..
tentang poligami yakan.
yang arti nya ga membahas kemauan diya,
yang kmudian diya jelas kan kenapa diri diya menolak:
ada masalah yang gabisa diya penuhi, yang tercantum di 4poin.

dibaca pakaga??

gw bahas 4poin yang membuat diya menolak diri: bahwa yang diya pahami, bukan yang tersurat.

dibaca pakaga??


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di