alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ane kenapa gan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd758a8dbd770c67f8b4567/ane-kenapa-gan

ane kenapa gan ?

ane cwo 23 tahun kerja samabil kuliah
banyak temen ane yg coba ngerangkul ngajak main,nongkrong2 lah tapi ane ngindar
jujur aja ane lebih nyaman sendiri gan ga tau kenapa ya
tapi suka sedih sendiri kesepian sendiri,serba salah
sering banget jenuh sendiri,sedih pengen nangis lah pokok nya cuma ga tau apa yg ane sedihin apa yg ane tangisin itu apa tiba2 gitu aja
suka bingung sendiri sama jalan hidup ini di umur yg udah ga muda lagi,belum nentuin jalan hidup ane gimana ? mau jadi apa ? mau bagaimana ?

sesekira agan\sist bisa ngasih saran buat ane harus gimana,ane kanapa ?
terimakasi kaskus
Halaman 1 dari 2
Elu mengidap hypophrenia?
Atau ....
Diubah oleh robotcaptchaaaa
jalanin aja gan...ane juga gitu
ente dlm mode transisi.
saran ane lu mending turunin ekspektasi lu tentang diri lu.
misal lu nganggep diri lu mampu jd manager.
nah turunin cuman jd buruh umr.
trus misal lg, lu nganggep langkah lu bisa sampai ke london, ke america, ke rusia. nah turunin ntuh, lu cuman bs sampei malaysia.
intinya lu ga usah ketinggian mikir, ngimpi, dan ga usah perfeksionis. dan ga usah iri atau kalau kata iri kurang tepat, maka ga usah berkeinginan dg atau sama hidup org lain.
dibuat imbang aja kehidupan pribadi ama sosial mu.
tiap orang butuh me time sesering apapun dia bersosialisasi.
dan tiap orang juga butuh sosialisasi sesering apapun dia sendirian.
ya mesti punya passion & cita2 donk, gw kerja buat apa, gw kuliah buat apa, kalo udah lulus gw mau ngapain. dengan target & passion, hidup bisa lebih fokus.
kurangin main sosmed..

Jangan suka menghayal yg terlalu tinggi atau yg bikin sedih..

Cari hobby yg asik..
yaudah coba jadi Superman ajja
Jalanin aja tar juga tahu arah jalannya kemana. Banyak mencoba hal baru, nanti ketemu deh perlahan maunya sebenarnya apa.
Yg harus dirubah mental dulu,
kuatin mental,
klo ada waktu sering2 tidur siang,
yg nguatin mental :

1. Tidur siang
2. Mandi subuh
3. Kagak onani/masturbasi
4. 1sdt Kopi tanpa gula diseduh
Quote:


Colik/onani itu penting..biar tubuh makin sehat..emoticon-Cool




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


ane kenapa gan ?
Quote:


Coli itu mencegah kanker prostat. Kalau dia kena kanker, emang ente mau biayain ?
Sepertinya kamu kesepian dan butuh teman berbagi. Good Luck!
Diubah oleh devikhan96
ente butuh pacar gan, butuh belahan jiwa.
banyak temen ngajak main/nongkrong, malah menghindar, lebih nyaman sendiri.
nyaman sendiri tapi kesepian, jenuh.
lha trs piye?
klo situ kesepian dan jenuh itu pengennya gimana? ada temen yg peduli gitu?
ntar diajak kemana gitu situ ga mau?
trs aku kudu piye? emoticon-Hammer (S)
mungkin ente ga nyaman main ama cowok gan,
coba ente main ama cewe aja..emoticon-Big Grin
Quote:


hoax,
malah kebanyakan colay kena prostat
wah agan mengidap suatu penyakit kejiwaan yang langka gan, saran ane segera diobato daripada ntar terlambat agan jadi gila
rasanya kok ngga bisa di jawab dengan manusia biasa...

kudu ke peskiater gan.....mungkin ada yang perlu di ungkapkan atau ada yang salah ama hati dan pola pikir agan....

kalau ke psikiater mahal...cari pskiater onlen.....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di