alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
3 Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas Burley
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7580e5a51636f138b4568/3-pemain-ini-jadi-kunci-kemenangan-chelsea-atas-burley

3 Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas Burley

3 Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas Burley
Infobola - Mencukur habis tuan rumah Burnley empat gol tanpa balas, Turf Moor, Minggu (28/10/2018). membuat Chelsea semakin menempel ketat pemuncak klasemen sementara Liverpool di puncak klasemen.

Walau tak di perkuat pemain andalan mereka, Eden Hazard yang harus absen akibat cedera. tak membuat permainan The Blues mengalami penurunan. bahkan, anak asuh Maurizio Sarri mendominasi jalan-nya laga dari menit awal.

Terbukti, Alvaro Morata membuka kerang gol Chelsea do menit 22', kemudian gol Ross Barkley di menit 57', gol cantik Willian di menit 63' dan gol penutup Ruben Loftus-Cheek di sisa babak kedua 90+2.

Di lansir dari Bola.com, Chelsea menempel ketat pemimpin klasemen Liverpool dengan poin 24 dari 10 laga yang telah di lakoni. tertinggal dua angka dari The Reds yang mengemas poin 26 dari 10 laga.

Untuk pemain kunci kemenangan Chelsea terletak pada tiga pemain mereka. yakni Barkley, Morata, serta William. bukan tanpa alasan, kedua pemain tersebut menjadi momok menakutkan bagi lini pertahan Burnley.
Bahkan, Willian serta Morata beberapa kali memberi ancaman ke gawang Burnley yang di jaga J. Hart. selain itu, Morata membuka kerang gol Chelsea setelah menerima umpan Barkley.
3 Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas BurleySelebrasi William Usai Mencetak gol ke gawang Burnley Instagram @chelseafc

Tak sampai di situ, bukan hanya mahir memberi Assis kepada Morata, Barkley turut mencatakan namanya di papan skor pada menit 57' setelah memaksimalkan assist N'Golo Kante. Sebelumnya, di dua laga melawan Southampton dan Manchester United dirinya turut menyumbangkan gol untuk Chelsea.

Selain Morata dan Barley, Willian turut andil dalam kemenangan The Blues setelah tendangan kerasnya di luar kotak penalti mampu merobek jala gawang J. hart. Lagi-lagi, Barkley memperlihatkan kemampuannya dengan membuat assist kedua-nya. 

Susunan Pemain

Burnley (4-5-1): Hart, Lowton, Tarkowski, Mee, Cork (Westwood 73), Taylor, Gudmundsson, Hendrick (Barnes 65), Defour, Brady, Vokes (Wood 59)

Chelsea (4-3-3): Kepa, Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso, Kante, Jorginho (Fabregas 78), Barkley, Pedro (Loftus-Cheek 30), Willian, Morata (Giroud 74)

https://wm.ucweb.com/dashboard/artic...6278a6566969f8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di