alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd74aead44f9fba698b4567/prabowo-ingatkan-masyarakat-soal-bahaya-hantu-di-pemilu-2019

Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019

Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019


jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto mengajak seluruh elemen bangsa berjuang bersama menciptakan perubahan untuk mewujudkan kesejahteraan. Karena tanggung jawab menyejahterakan sebuah bangsa, berada di tengan setiap warga negara yang ada.

"Kita bertanggung jawab atas nasib kita sendiri, bertanggung jawab atas masa depan anak cucu kita," ujar Prabowo saat menghadiri kegiatan 'Prabowo Menyapa' di Griya Persada The Wujil, Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/10).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini kemudian menyoroti kondisi perekonomian Indonesia belakangan ini.

Menurutnya, perlu ada perubahan terhadap melambungnya harga-harga kebutuhan pokok yang mulai menyulitkan masyarakat. Prabowo pun kemudian berjanji akan berupaya sekuat tenaga menjaga agar masyarakat hidup sejahtera jika nanti terpilih.

"Saya butuh dukungan perjuangan dari seluruh masyarakat, alim ulama, pendeta pendeta, tokoh tokoh agama lainnya. Saya butuh dukungan dari purnawirawan, terutama dari emak-emak," ucapnya.

Capres nomor urut 02 ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mencegah kecurangan pemilu dengan ikut mengawasi proses pemilihan di tempat pemungutan suara (TPS) nantinya.

"Saya butuh gerakan seluruh rakyat, cara menghadapi kecurangan adalah berbondong-bondong datang ke TPS untuk mengamankan suara. Harus berjuang menyisir DPT (daftar pemilih tetap) yang ada, karena kita tidak mau ada pemilih hantu, orangnya sudah meninggal tapi namanya dipakai untuk mencoblos. Mari berjuang menyelamatkan bangsa dan negara ini," pungkas Prabowo.(gir/jpnn)
Quote:


hantu dan jombie emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2
hantu ini ya ?

Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019

Kan baru di opLas pak ? emoticon-Takut
Diubah oleh ajgmj.asli
lebih menakutkan lagi fitnah dan hoax yang mendeskreditkan lawan emoticon-Traveller
Balasan post ajgmj.asli
Quote:


eh bujug, dispoiler woy, DP thu gambarnye emoticon-Blue Guy Bata (L)
Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019

Suka2 gw bang..
emoticon-Ngakak (S)
Ngono tah wok..
tuh kan main kode kode lg ky nyindir gue bilang hantu segala emoticon-Amazed

maksud hati gue mau diprogram spy dukung pribumi cah tapi malah makin dongkol emoticon-Ngakak

salah diagnosa mulu sih
Hantune jumlahe 7 jt dizip yo wok ...
Kalo lu kalah pasti ada hantunya ya wok
yg penting pemilu nanti aman dan damai emoticon-Malu
Quote:


dispoiler tuh sejenis cemilan apa kakak ?

emoticon-Bingung
Balasan post ajgmj.asli
Quote:


Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019

Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019
kalo gak nyoblos saya kamu bakal didatangi gendruwowo huhuhuhu!!!
hantu itu ga bisa nyoblos pak...

emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kalau hantu nyoblos anda, msh perlu ditakuti at gak? emoticon-Big Grin
Quote:


sat emoticon-Leh Uga
nemu aja sampean mas emoticon-Leh Uga
jadi takut brayemoticon-Takut
ngamanin suara atw inimidasi masyarakat kayak tamasya 212 kemarin?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di