alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
keluhanku tentang lucu lucuan yang kebablasan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7365c925233d94c8b4567/keluhanku-tentang-lucu-lucuan-yang-kebablasan

keluhanku tentang lucu lucuan yang kebablasan

sebelumnya mohon maaf jika ada yang tidak suka dengan postingan ini.

disini mau mengeluhkan tentang acara lucu lucuasn yang menyakitkan, kemarin pas kuota habis seminggu yang lalu, ceritanya aku nonton tv, supaya tidak jenuh karena ngayal mulu emoticon-Big Grin 
seperti biasanya aku nonton stasiun tv yang sama kadang ya aku tonton sampai habis sambil menunggu acara layar lebar malam hari, walaupun begitu acaranya bagus bagus ada seputar ilmu pengatahuan dan apalah banyak kok, ada juga acara lucu lucuan atau komedi komedi (nama tidak aku sebutkan) hingga akhirnya acara lucu lucuan pun di mulai, dibalik kelucuan ini ada sebuah lucuan yang menurutku tidak masuk akal seperti orang naik motor jatuh, orang naik sepeda jatuh emoticon-Turut Berdukapokoknya ya miris, tapi anehnya ini orang celaka kok malah dijadikan bahan tawa gitu?
coba bayangkan ada orang naiki motor di atas trailer terus motornya jatuh berputar kejeduk pas di kepala ubun ubun posisi kebalik coba bayangkan bagaimana rasanya, masalahnya aku pernah merasakan rasanya sakit sekali pas dulu gara gara rem mendadak pakai rem depan. yang pasti sakit sekali ini heran kok malah jadi bahan tawa emoticon-Marah
dan lagi ada orang naik sepeda, tapi sdepedanya ini melompat tinggi hingga akhirnya si pengendara hilang kendali dan jatuh sangat keras, mirisnya lagi jadi bahan tawa.
dan sekali lagi ada orang naik motor mungkin motornya jalan (lupa) di depannya ada sebuah palang cegatan dari besi, dan tak disengaja si pengendara kepalanya kejeduk palang tersebut mungkin jatuh orang tersebut (lupa) dan akhirnya menjadi sebuah bahan tawa lagi, jangankan orang kecelakaan orang jatuh dari tangga saja mungkin jadi bahan tawa. terus videonya pakai di edit segala lagi biar lucu begitu emoticon-Najis

kalo dinalar sih kok aneh, orang kecelakaan ditertawakan, apa budaya ini sudah jadi budaya zaman, jangankan tertawa melihatnya saja kasian, dan ini adalah keluhanku, terserah mau bilang apa, disini kalo mau melawan topik silahkan.

contoh komentar yang paling aku benci:
- kalo gak suka gak usah ditonton
- kalo gak suka ganti channel
- bla bla bla

ada lagi gan yg aneh menurut saya
ngejelek-jelekin org atau menjadikan org lain bahan buat lucu-lucuan atau supaya dibilang lucu
Istilah bahasa jawanya...roasting
Balasan post dancrutz
bener juga sih, contohnya saja pas jaman yks atau facebooker lucu lucuannya sadis menghina ulama, dan dulu juga pernah yks sahur menghina orang miskin dengan sebutan "ih kena flu kayak orangh miskin aja"


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di