alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tol Suramadu Gratis, Polisi Diminta Lebih Pertebal Keamanan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd73245582b2e51748b4569/tol-suramadu-gratis-polisi-diminta-lebih-pertebal-keamanan

Tol Suramadu Gratis, Polisi Diminta Lebih Pertebal Keamanan

Quote:


Kasih kawat berduri saja emoticon-Imlek
Nanti ada yang ilang emoticon-Leh Uga
Saking ketakutan hilang kekuasaan, sampe ngejilat rakyat gitu, yang sudah balik modal macam jagorawi tidak di gratiskan ?

Soon to solo yo
Diubah oleh antikritikkakek
Digratiskan salah enggak digratiskan juga salah maunya apa sih ?
Quote:


Gak usah nanti2. Dari dulu jg hasil curanmor larinya ke sana. Jgn harap bisa terungkap kalo udh berhasil nyebrang jembatan.
Org surabaya asli psti setuju bnged sma nih berita
Balasan post green.martian
Quote:


Cari di demak, barangkali bisa ketemu pretelannya emoticon-Imlek
robohin aja jembatan nya kelar masalah emoticon-Cool
Quote:
mending diributin terus dikasih sangkar
lagi kebayang 1 tahun kedepan besi nya sisa separuh emoticon-Leh Uga
Gratisin, ntar maling" pada ngumpul

Udah sikat sekalian, brutalin sekalian biar gk ada yg berani
Balasan post sosismalam
Quote:


digratiskan diumumkan, bbm naik tengah malam.

oh, pahlawan kita.
Balasan post SiPutihBiru
Quote:

Loh terus mau gimana ?
Bbm Naik pagi pagi ?
Tol suramadu Digratiskan ga diumumkan ?
Balasan post sosismalam
Quote:


blom paham ya?
pahamin dulu.

itu kalimat simpel.
naik bbm diem diem
gratisin tol bekoar di blow 24 jam x 30 hari
tapi gue yakin surabaya madura kompak 0% buat kokowi
akhirnya bisa ke Isla Nubar gratis... emoticon-Ultah
Klo gratis trus bayar hutangnya dr mana?...

Awas banyak besi ilang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di