alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Butuh Tim Usaha Prewedding
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd72c7cdc06bdb1428b4567/butuh-tim-usaha-prewedding

Butuh Tim Usaha Prewedding

Permisi Agan dan Sista


Ini merupakan postingan thread pertama ane di forum tercinta ini, selama ini ane lebih milih jadi SR / juru pantau dan males buat aktif di forum. Jika terdapat kesalahan / kalimat yang kurang sedap di baca ane minta maaf yak gan/sist. 

Selama ini ane mengamati bahwa di dunia usaha prewedding ini jasa yang ditawarin ke client yaitu jasa fotografi dan videografi. Jasa fotografi (setau ane) biasanya meliputi foto prewed dan foto ketika prosesi akad / resepsi berlangsung, sedangkan jasa videografi (setau ane) pembuatan teaser video (entah bener apa kagak namanya) dan rekam ketika prosesi akad / resepsi berlangsung.

Setau ane belum ada pembeda terhadap jasa yang ditawarkan oleh pelaku usaha eksisting kepada client, sifatnya sama / homogen. Setelah merenungi fenomena yang berada di sekitar, ane jadi kepikiran gimana kalo bikin terobosan di usaha ini ?
Berawal dari kejenuhan itu muncul deh ide untuk bikin usaha Prewed tapi dengan konsep yang sedikit beda. 

  • Agan dan Sista pernah kepikiran enggak buat jadi aktris / aktor di suatu film ? dimana partner agan / sistah di film nanti adalah pasangan masing-masing.
  • Apakah agan / sistah gak pengen mengenang kisah percintaan agan / sistah ? Mulai dari perkenalan sampai akhirnya ke jenjang pernikahan

Berangkat dari pertanyaan itu ane jadi kepikiran gimana kalo bikin usaha prewed yang menceritakan tentang kehidupan romansa client mulai perkenalan sampai ke jenjang nikah. Jadi dalam film itu client akan beradu peran dengan pasangan. Mengulik moment perkenalannya, menampilkan permasalahan besar yang pernah client alami hingga ke jenjang pernikahan. Nah, dalam konsep usaha ini tentu ada jasa fotografinya juga namun karna konsepnya beda maka konsep foto prewednya pun juga sedikit beda. Selama ini ane takut bahwa ini hanya ide doang dan akhirnya ane beranikan diri buat validasi ide ini. Ane bikin kuesioner dan sebarin ke temen, kenalan temen, mahasiswa dsb sampai akhirnya ane takjub ada 50 orang yang ngasih feedback tentang konsep usaha ini, bahkan ada sekitar 20 an orang yang dengan sukarela ninggalin emailnya jika usaha ini jalan untuk dapat dihubungin. bahkan ane sudah bikin website tentang konsep usaha ini, sila mampir di  http://www.sinemanika.co/

Untuk ngewujudin hal itu ane butuh bantuan dari agan / sistah yang berminat untuk bisa sama-sama bangun usaha ini dari nol. Ane sekarang berdomisili di Surabaya dan demi kemudahan dalam ngejalanin usaha ini ane prefer yang berdomisili di Surabaya juga, tapi tidak menutup kemungkinan yang dari luar surabaya (ntar ane pertimbangin). Saat ini ane punya gear D3100 jadi untuk mulai usaha sebenernya udah bisa, tapi ane gabisa single fighter mengingat ane juga nguli di tempat lain. 

Adapun tim yang dibutuhin agar usaha ini bisa jalan yaitu : 
1. Videographer
2. Photographer
3. Graphic Designer 
4. Script Writer

Bagi yang emang berminat buat bangun usaha ini bareng-bareng bisa PM ane atau bisa kontak ane melalui http://www.sinemanika.co/ klik contact dan isi form tersebut. Jangan Lupa cantumkan Posisi yang diinginkan pada Body email.
Terima kasih gan/sist.

Urutan Terlama
Ane udh isi gan hehe
Wah Suroboyo nih ane Darjo tp dr ke empat ane ga nguasain semua.
Kepingin keluar dr kerjaan ni butuh suasana baru..
emoticon-Shakehand2 gan moga sukses rencananya..
Balasan post anubis26
Terima kasih gan atas partisipasinya, sudah ane bales yak di Email. Atau bisa move WA
Diubah oleh omenthor
Balasan post jamaldini
Quote:


Wah kota udang nih gan, makasih gan atas ketertarikannya. Mungkin ke depan kita bisa kerjasama lebih lanjut, tapi ane kembangin ini dulu ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Sip Cak..
Salam satu nyali.
Wani
ane udah sent message gan buat graphic designnya
barangkali bisa remote

portfolio via japri whatsapp aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di