alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ulama yang harus dihindari
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd72b8e5a5163742c8b4568/ulama-yang-harus-dihindari

Ulama yang harus dihindari

Ulama yang harus dihindari


Rosulullah bersabda "...Kiamat tidak akan terjadi hingga sekelompok kabilah dari umatku mengikuti orang-orang musyrik dan sampai-sampai berhala pun disembah…". Hadist tersebut menjelaskan bahwa "akan ada waktu dimana seorang ulama ato mengaku ulama, habib dsb adalah seorang musyrik dan munafik yang akan menjual agama serta menyembah berhala.

Akhir-akhir ini kita dihebohkan oleh seorang yang mengaku Ulama NU bernama "Gus Nuril" alias Nuril Arifin, yang melakukan ceramah didalam gereja atas dasar toleransi beragama. Padahal Islam tidak mengajarkan toleransi semacam itu. Toleransi beragama yang dimaksudkan itu, dalam Islam adalah toleransi kemanusian bukan toleransi dalam hal beribadah. Sebagai contoh, umat nasrani tertimpa musibah ato kecelakaan maka Islam mengajarkan untuk menolong nasrani tersebut.

Ulama yang harus dihindari


Disisi lain seorang Gus Nuril mengaku dia adalah Panglima Banser NU, padahal Ketua GP Ansor, Gus Yaqut Kholil berkata "Orang ini memang mengacau dimana-mana, dia mengaku pendiri Banser, mengaku Panglima Banser, tidak tahu kapan diklat-nya. Perna diperingatkan tapi masih saja, ini merupakan peringatan terakhir baginya. Warga NU harus tau dan paham siapa sebenarnya orang ini dan jangan asal mengikutinya". Dilansir disitus kabarindo.co.

Ulama yang harus dihindari


Beberapa tahun silam, Gus Nuril mengelola sebuah pesantren yang diberi nama Soko Tunggal. Tahun 2001 ponpes ini bernama Pondok Pesantren “Annuriyah” Soko Tunggal. Di tahun 2008, ponpes ini menyandang nama lengkap “Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal”. Pesantren ini membawa misi pluralisme. Sehingga tidak heran bila di pesantren itu dijadikan kegiatan kelompok sesat Ahmadiyah. Sebagaimana diberitakan Radar Semarang edisi 03 Januari 2009, aparat membubarkan acara pengajian JAI (Jamaah Ahmadiyah Indonesia) yang berlangsung di Ponpes Soko Tunggal, Sendangguwo, Semarang.

Dan masih banyak lagi dosa yang dilakukannya dengan "Slogan-slogan pluralisme, kebhinekaan, toleransi-beragama dll". Ini adalah bentuk kemunafikan, dan ketidak mengertian mendalam tentang ajaran Islam yang sebenarnya. Maka masyarakat harus berhati-hati terhadap hal sedemikian rupa.




Salam,



[Sumber]:[1][2][3]



gus nuril?! itu pic nya masalllah
Din Syamsuddin : Jangan Ada Imam Lain di Muhammadiyah Selain Ketua Umum PP
February 11, 2017


Ulama yang harus dihindari


Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah 2005-2010 dan 2010-2015, Prof Din Syamsuddin mengaku sedih karena ada segelitir kalangan di internal Muhammadiyah yang menganggap adanya imam lain selain Ketua Umum PP Muhammadiyah. Bahkan, mereka menyebut imam di luar Muhammadiyah tersebut sebagai Imam Besar.

”Mohon maaf saya sedih kalau ada jajaran Muhammadiyah yang menganggap ada imam lain di luar Muhammadiyah. Imam kita itu Al-qur’an, Nabi Muhammad SAW,” kata Din dalam Konsolidasi Organisasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menjelang Tanwir Muhammadiyah 2017, di Aula Mas Mansur Gedung PWM Jatim, Sabtu (11/2).

Din pun menyebut bahwa imam besar Muhammadiyah adalah Ketua Umum PP Muhammadiyah. ”Imam sementara kita di dunia maupun di organisasi namanya Ajengan Dr Haedar Nashir. Lagu Sang Surya kita, sami’naa wa atha’naa. Itulah imam besar Muhammadiyah,” tegas Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Din kembali mengingatkan bahwa tidak ada imam besar umat Islam Indonesia. ”Kalau mau mengakui secara organisasi atau kelembagaan, ya Majelis Ulama Indonesia (MUI), maka anggaplah Ketua Umum KH Ma’ruf Amin itu Imam Besar,” ujar Din di hadapan perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) se-Jatim.

Karena itu, Din mengajak kader Muhammadiyah agar jangan gamang dan kehilangan pengangan. ”Sudah saya bilang, jangan ada yang bilang Imam Besar,” tandasnya pria yang juga Ketua Ranting Muhammadiyah Pondok Labu Jakarta itu.(aan)


Ulama yang harus dihindari



https://pwmu.co/24450/02/11/din-syam...ketua-umum-pp/



Tau kan Siapa yang di Maksud... Ulama yang harus dihindariUlama yang harus dihindari


Ulama yang harus dihindari
Diubah oleh anying.kau
ulama pendukung penyembah kuburan juga emoticon-Request
juga ulama pendukung calon pemimpin yg agama & ibadahnya ancur2an
jgn lupa ulama yg mendukung calon pemimpin yg keluarganya lgbt juga
Klw fisang tegang ?

Ulama itu mengajarkan perdamaian. Bukan mengajarkan kebencian. Peperangan dan kedengkian serta kecabulan
Balasan post anying.kau
Quote:


Bibib idolak ane..

Bibib pisang keras tegang betul pemirzah yg kami hot mati..

Jgan hima bibib nan karomah pisang tegang leras betul
mending gus nuril juauhhhhh daripada ulama2 yg mengajarkan kebencian...
Waduh hti muterbalik fakta. Fitnah2 khas nya seperti Jaman dulu
Quote:


Gus dur gk disebut bray.... Gus dur mbahnya ulama pluralis lho bahkan gurunya si nuril. emoticon-Ngakak

Ulama Nastaik haus jabatan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
^^BABI kalo ga ngerti mendingan moncongnya diem aja
Kalo ada imam BESAR , trus yg lain imam kecil-kecil ? emoticon-Bingung
Diubah oleh donal.duck

dulu fpi cuma ampas loh, segerombolan reman berkedok ormas di petamburan alias level kecamatan skr sudah terkenal dmn"

ane dlu taunya muhamadiyah sama nu doang
Lo yg beratem tafir yg di salahin...eaaaa...emoticon-Ngakak
Tukang maksiat pasti menghindar dr ulama...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di