alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Tolong Ane Gan..!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd72a98e0522776058b4567/tolong-ane-gan

Tolong Ane Gan..!!!

Kejar Passion or no
Kejar Passion or no
Yes
100.00%
No
0%
Gan ane baru disini dan btuh pendapat para Agan, Saya udah semester 3 disalah satu fakultas Pendidikan vokasi di Kota ane dan saya merasa kurang cocok dan mau pindah Univ dan ambil jurusan Hukum yg menurut saya lebih ke passion ane, tapi saya sdh 21 taon pas Lanjut dan akan selesai pd umur 25 gmna dong gan? Btw ane berat bgt kalo mau lanjut gan terasa otak ane gada disana, dan ane kalo makul berlangsung bwaannya cmn pengen cepat selesai dan ane anggap cuman buat abisin waktu ane. Jadi ane harus gmna dong Gan??emoticon-Nohope
Urutan Terlama
Lah emang kenapa lulus di umur 25 tahun..?
Quote:


Susah gan ntar dapat kerjanya hehe
Quote:


Ga juga...
Skil sekarang mah yg dibutuhkan ya memang ada Patokan persyaratan pake umur..
Lah timbang terus kuliah ga nyaman.
Buang buang duit..
Quote:

Makasih Gan masukkannya.
Quote:


Banyak tuh temen ane kuliah ga sesuai bidangnya karena ikut ikutan temen sma. Alasannya biar rame biar ngumpul terus..
Contoh temen ngambil jurusan pendidikan agama padahal ngajar agama ga cuma harus bisa ngaji. Masalah agama tuh kompleks banyak perbedaan hukum dll...
Quote:


Apa kabar tmn" Agan? Dpt Toga smua?
Quote:


Ya dapat toga
Tapi ijazah nganggur..
Apalagi dunia pendidikan itu beda ga kaya dulu..
Dulu mah guru datang ngajar suruh ngerjakan lks gitu gitu aja.
Sekarang harus serba administratif buat perangkat pembelajaran, silabus, rpp .. Itu contoh guru dr segi administrasi belum beban moral ngajar agama..
Quote:


Bedanya zaman sekarang apa duit dulu ilmunya belakangan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di