alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Negara Indonesia Ku, Bukan Negara Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7272f902cfe62698b4567/ini-negara-indonesia-ku-bukan-negara-lain

Ini Negara Indonesia Ku, Bukan Negara Lain

Ini Negara Indonesia Ku, Bukan Negara Lain
Menurut kalian gimana, klo misal ada orang yang bilang "gue mau deh kayak negara lain" "enak bgt ya kayak gitu di negara lain" "indah banget ya negara lain" ??????

Cerita aja, menurut saya yaw !!
Kebanyakan orang yang saya temukan di sekeliling kehidupan saya, gak tau antara mereka senang dengan negara nya atau mereka hanya memuji negara lain. tetapi, suka ga habis pikir aja.
setiap negara mempunyai perbedaan budaya dan gaya yang berbeda-beda, tidak mungkin sama. Dalam Indonesia aja ada banyak sekali budaya yang dimiliki apalagi sudah ke negara, sudah super banyak lagi.
Mulai dari gaya bahasa, cara berpakaian, gaya berpacaran, serta kehidupan lainnya sering sekali dibandingkan dengan negara lain salah satunya inggris.

kita juga bisa seperti mereka, contohnya kalau ingin memakai "Bikini" seperti mereka yang berjalan kemana-mana hanya menggunakan "Bikini", kita mungkin bisa memakainya tetapi tau tempatnya, seperti di pantai.
Budaya tersebut menurut saya bisa diterapkan di Indonesia, asal masyarakatnya tau tempat memakainya. tetapi, ini masalahnya adalah Indonesia kuat akan budaya dan agama yang dianutnya.
Dimana kita memakai "Bikini" sudah sesuai tempatnya, masih saja ada beberapa masyarakat yang berkomentar yang mengandung unsur agama yang  bilang tidak pantas dan tidak sesuai.

Salah satu pakaian lagi yang mulai jarang dipakai adalah Batik. Dengan Banyak nya jenis model baju yang keluar di dunia dengan cepat memudarkan pakaian lama yang menjadi khas negara tersebut. Biasanya setiap kamis, perkuliahan atau sekolah selalu menerapkan Hari Batik, agar kita selalu mengingat batik-batik yang ada di Indonesia. 

Ada lagi yang bilang "negara lain indah" ?? Indonesia jauh lebih indah. Negara lain saja berusaha berlibur ke negara kita tetapi kita sendiri tidak melestarikannya dan menikmati keindahannya. Contohnya : kita punya pemandangan dan keindahan yang sangat sangat indah yaitu di Raja Ampat, serta tepat pantai indah yang sering sekali di kunjungin para wisatawan yaitu Bali.

Masih banyak lagi keindahan dan keistimewaan Indonesia. Dari saya, jangan melupakan kebudayaan yang sudah ada di Indonesia dan nikmatilah keindahan serta pesona Indonesia ini jangan selalu hanya bisa membandingkan negara kita, cukup senangi dan nikmati hidup di Indonesia dengan segala kebudayaannya.

hahaha
story by me 
pict by google

Ini Negara Indonesia Ku, Bukan Negara Lain


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di