alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
stroke karena penyempitan pembuluh darah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7245ed44f9f86178b4572/stroke-karena-penyempitan-pembuluh-darah

stroke karena penyempitan pembuluh darah

selamat malam, perkenankan saya nur, laki2, umur sekarang (2018) 42 thn, dalam hal ini saya ingin info prihal saya tentang penyakit yang saya tulis pada judul diatas tsb.

saya terkena stroke pertama pada umur 36th (pertengahan 2012) dan kena sisi badan sebelah kiri, dan hasil lab rs jasa kartini semuanya normal, tidak ada yang minus (sesuai hasil cak lab rs tsb), saya diopname selama 10 hari, dmn hari ke3 sisi badan saya baru bisa digerakkan, walopun dibantu istri/dokter/perawat(dokter rudi ). dalam masa pemulihan saya diberikan 14 hari tuk pemuihan, tetapi baru 7hari saya harus kembali kekantor tuk selesaikan pekerjaan saya, dimana kebetulan saya bekerja sebagai IT pada sebuah perusahaan manufactur yang berada di tangerang, dan pekerjaan tsb bisa saya atasi walopun saya harus mengingat dulu memori2 saya yang dulu harus ngapain dulu.
saat sakit hanya 1 keinginan saya, jagain istri dan 2anak kala itu, itu motivasi saya tuk bangkit dari penyakit ini.dan kala itu biaya ditanggun oleh jamsostek (sekarang bpjs kes)
setelah itu selama 3 bln saya berobat ke rs tsb untuk kontrol, karena saya merasa sdh baikan akhirnya saya tidak meneruskan minum obat tsb lagi (seinget saya ada 6-9 item obat).

dan pada awal tahun 2015, umur saya 38jalan, saya kena stroke yang kedua,yang kena sisi badan sebelah kanan, saya dirawat selama 7hari, dimana didapat saat cek lab kalo kolesterol saya katanya tinggi, angkanya saya lupa, dan analisa dokter knp stroke ko bisa kanan-kiri? ya saya bilang, kan dokter yg tahu...hehehe..stroke ini sampai saya dianter istri+anak ke-2 tuk berangkat ke wilayah tangerang, mereka hanya 2 hari menemani, dimana kaki kanan saya waktu itu sering diseret karena kebas dan ga kerasa kalo kena batu/benda tajam.saat itu saya pake bpjs kesehatan dari perusahaan.

dari tahun tsb sampai awaltahun 2017 saya dpt ujukan ke rs hasan sadikin bandung tuk dapat proses MR (lupa singkatan nya), dimana akhirnya saya sering ijin ga kerja hingga cuti miinus yang akhirnya potong gaji pokok sesuai hari yang tidak masuk.

dan akhirnya pertengahan 2017 didapat solusi dari team dokter, karena stroke saya sdh 2x jadi tidak bisa diambil tindakan (gatau karena apa), akhirnya seumur sisa hidup saya disarankan minum obat tiap hari 1 kapsul aspirin aspilet dan 1kapsul aplodiphine 5mg, dan sampe sekarang.

jika ada kawan atau relasi, saya pengin mencoba berobat ke rs otak jakarta yang ada dicawang deket kantor bnn, tuk melanjutkan pengobatan rs hasan sadikin bandung dahulu, selagi saya masih bisa aktifitas 95% tanpa bantuan dari org2 deket saya, sekilas kalo dilihat dari org yg ga kenal katanya saya orang normal, padahal sdh 2x pernah stroke.

bila ada bantuan doa dan dana, saya sangat berterima kasih atasNYA, aamiin, dimana setelah saya stroke kedua alhamdulillah puji tuhan saya dikarunai anak lagi, cowok lagi, jadi anak saya cowok semua, yang gede di sma kelas-2, yang tengah kelas-6 sd, yang kecil baru 20bln (tahun 2018).

terima kasih atas anda-anda yang berhati budiman dan cerita ini benar nyata terjadi pada saya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di