alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah Rusia Ini Diserang Singa Saat Menonton Sirkus (Ada Videonya!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd71079620881731e8b4576/bocah-rusia-ini-diserang-singa-saat-menonton-sirkus-ada-videonya

Bocah Rusia Ini Diserang Singa Saat Menonton Sirkus (Ada Videonya!)

Sirkus adalah atraksi yang identik dengan gerakan-gerakan akrobatik. Biasanya penampilannya berupa memainkan bola yang dilempar, memainkan pisau, akrobatik diatas tali hingga menggunakan hewan untuk melakukan atraksi sirkus. Hewan-hewan yang biasa digunakan seperti anjing, gajah dan singa. Namun biasanya hewan-hewan itu sudah jinak dan sudah dilatih untuk mengikuti arahan pemandunya.



Quote:




Quote:




Quote:



Untunglah selama ini ane belom pernah nonton sirkus. Kecuali sirkus murah meriah yang ada dipinggir jalan. Yang biasanya suka ada di lampu merah, pake topeng dan bisa naek sepedah-sepedahan. Ya walau sebenernya kasian liat mantan, eh monyet digituin, tapi mau gimana lagi, kalo dibilang ga boleh, yang ada malah majikannya yang lebih galak emoticon-Hammer (S).


Semoga bisa dijadikan pembelajaran untuk orang tua saat menemani anak menonton sirkus untuk tidak membiarkan sang anak kesana kemari dan tertawa emoticon-siul


Btw yang penasaran sama videonya bisa nonton dimari, cuma 30 detik kok



youtube.com



Halaman 1 dari 5
Salah emaknya juga
emaknya hrs dihukum,berantem sama singa emoticon-Jempol
jadi TS pernah pacaran sama monyet ??emoticon-Ngacir
ane dri kecil gak sukak namanya pertunjukan hewan ku lihat mata hewan2 itu kaya semacam menyedihkan gituh
Quote:


iya, tipe emak2 yg suka apdet biasanya gan
Quote:


anjay berantem sama singa emoticon-Leh Uga
Quote:


pernah, tapi serius dulunya orang emoticon-Ngacir
Quote:


kalo ane ga suka
ngebosenin cuy emoticon-Big Grin
Balasan post kruingputih3
ngelahirin tu anak? ato gimana?
itu yang gendong bocah keknya lum nah miara kucing,
kayaknya dianggap mangsa/mainan tuh sama singanya.

tapi harusnya pihak sirkus juga memberi warning ke penonton paling depan, untuk tidak memicu insting hewan untuk menyerang.
apalagi jaringnya kayak kurang kuat gitu emoticon-Mad
Balasan post Komeng.Doang
Quote:


Quote:


mungkin dapet anaknya nemu batu di ladang emoticon-Big Grin
judulnya "bocah rusia".
another racism? emoticon-Amazed
Sirkus kaya gini masih ada aja udah tahu animal abuse tapi masih banyak aja yang nonton harusnya di boikot emoticon-Marah
Diubah oleh palstare
kalo ane gk salah singa, harimau, dan sebangsanya kalo dipunggunggin malah ngejar (cmiiw), terbukti di video kan si anak lagi membelakangi si singa makanya langsung dikejar, lagian ni ortunya gimana dah anaknya malah dibiarin gituemoticon-Cape d...
serem
tutup pejwan
Diubah oleh edsixteen
residivis aja ga bisa dibina.... lah ini singa ya wajar, mala dibilang gagal dibina...... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di