alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd70d5a12e2573a488b4572/hati-hati-nemu-marketing-asuransi-yg-kayak-gini

Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini

Assallamu'alaikum, selamat malam gan, sist, sebelumnya maap maap nih kalo trit ane gak bermutu hehe, ini tentang asuransi yg bikin sedikit geram. Dan semoga dengan ini ente semua kaga ketipu dan diduitin belum apa apa ya emoticon-Kiss Langsung aja deh ya ane ke topiknya langsung tapi topiknya Ada dirumah kaga ya hahaha πŸ™„emoticon-Hansip

Jadi begini kan motor ane hilang nahh kebetulan itu motor udh ane asuransi-in ke asuransi bumi putera, awalnya berjalan lancar dengan bumbu bumbu omongan yg Manis kek gula biang yg bikin batuk emoticon-Cape deeehh

Nahh karna saya kuliah dan sibuk karna lagi nyusun skripsi dan harus nunggu waktu lama jadi ane batalin dikarenakan ane gak Ada waktu buat bolak balik ngurus beginian , pas ane batalin dia nih sih Kang tipu asuransi kampret. Sok sok-an nahan dengan alasan sayang jika dibatalkan soalnya ini sedang proses, bla bla bla dengan sejuta kata kata untuk tidak membatalkan nah ane udh mulai naik tower ehh Naik pitam maksudnya hehe emoticon-Marah

Sehari dua Hari gak ane hubungin sengaja soalnya ane udh ngerasa Ada yg aneh. Nahh pas bangat dihari ke 3 dia ngehubungin. Make screenshot aja lah ya ane males ketik dan biar jelas aja ini bukan hoax atau menjatuhkan nama perusahaan
Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini

Dan setelah itu dia minta ganti dengan alasan udh Masuk uang dia ke polda
Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini

Ini aneh Surat bap masih di ane ngapain dia kepolda ? Dagang cilor emoticon-Bingung

Setelah itu maksud ane kan baik biar gak Ada yg dirugikan makanya ane suruh kerumah bawa semua bukti biar jelas. Kalo dia udh keluar Dana 800rb biar ane ganti tapi nyatanya dia ciut Dan dia tau Kali kalo ketauan bohong bakalan ane laporin haha

Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini

Ini semua itu yg kampret marketingnya bukan pihak staf kantor pusat bumi putera. Jadi bagi agan agan yg ingin asuransi hati hati sama marketingnya. Kalo mau langsung aja hubungin kantornya bila ingin asuransi biar jelas. Jangan melalui pihak marketingnya karna takutnya nanti ente diduitin kan sayang hehe. Makasih gan udh baca trit ane yg gak jelas heheemoticon-Kiss
Halaman 1 dari 3
waduh, sebaiknya merek "Earth Son" nya disensor guns! emoticon-Takut (S)
Ts goblok emoticon-fuck



























emoticon-army
Ente nastak atau nasbung gan?hmm emoticon-Hansip
Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini
Asuransi nya gmn? Gajelas neh
forsub h2h masih 2 pengkolan lg gan,
asuransi bum* putr*...emang parah...dulu gw jg dipotong kiri kanan...udh gw ngurus sendiri aja...msh dipotong admin gk jelas...asuransi udh mau bangkrut jg tuh
Crooot


emoticon-Traveller
Waduhhh... gw ngambil asuransi jiwa, duit nya kluar kalo gue mati. Mana premi udah selesai selama 12 tahun.
Kalo ribet gitu masa gue musti idup sebentar lagi buat ngurus klem doang.
Kira2 malekat mau kasih dispensasi ga ya..

emoticon-Bingung

Ana curiga nih ts nya pasti nastak, makanya gan jadi anak muda itu jangan labil, sebentar iya sebentar ngga
Sikap agan yang labil telah mengorbankan jerih payah dan waktu orang lain
ini maksudnya pegimana sih ?
asuransi tinggal klaim kok dibatalin
klo dibatalin jelas aja kena penalti

tsnya goblok nih
Ini gimana sih? Kronologinya gmn?
Kok bisa marketingnya yg jalanin claim?


1 lagi ente salah kamar..
Oh, Ini bukan BePe ternyata.. Ternyata saya di H2H..
Btw, tengkyu infonya gan tees..
Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini
Eh ratna sarumpaet, ngapain lu curhat dimari, balik tahanan sono...
Trit kardus bikinan manusia kardus
Satu kata, ts super goblok dan idiot.

Motor hilang, klaim asuransi terus batalkan? Klo bukan goblok apa coba?
Klo klaim cair kan bisa dpt motor baru dan mungkin malah dpt harga 2 motor.

Intinya, motor hilang di pasrahkan?
TS nya ksian, otaknya dibelenggu skripsi . . emoticon-Big Grin
Jadi mabok, urusan gitu bawa" keluarga . .
Gan..., bumi putera udah bangkrut... gak bisa lagi dia.. makanya bingung karyawannya
TS nya kebanyakan nonton berita beginian
Hati Hati Nemu Marketing Asuransi Yg Kayak Gini
Jadi ikut2an goblok dah...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di