alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd70caa31e2e6d9378b4574/tim-jokowi-dituding-setting-bakar-bendera-tauhid-agar-ricuh

Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh

Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh


Suara.com - Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA), Novel Bamukmin menuding tim pemenangan Joko Widodo atau Jokowi sengaja merencanakan pembakaran bendera tauhid di Garut saat Hari Santri Nasional. Rencana itu agar Jokowi menang dan Prabowo Subianto kalah di Pilpres 2019 mendatang.

Novel juga mengatakan aksi pembakaran bendera tauhid itu dilakukan untuk menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat.
 
"Jadi mereka memancing pembakaran bendera Tauhid agar umat Islam ricuh. Lalu kericuhan terjadi dimana manna sehingga kondisi negara darurat. Sehingga mereka harus memegang tampu pepmerintahan sekali lagi," jelasnya gamblang.

Novel berharap skenario ini bisa terbongkar. Sehingga publik tidak selalu terpengaruh dengan rencana politik kelompok pendukung Jokowi. Ia juga berharap umat Muslim tidak terpecah akibat kekisruhan pembakaran bendera bertuliskan Tauhid.
Sebelumnya Kepolisian Jawa Barat sudah memastikan jika bendera tauhid yang dibakar Banser NU merupakan bendera Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI. HTI merupakan ormas terlarang di Indonesia.
Pihak NU maupun GP Ansor juga memastikan itu bendera HTI. Hanya saja GP Ansor tidak ingin meminta maaf atas pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid itu.

sumur


emoticon-Shakehand2   nah gitu dong

Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar RicuhTim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar RicuhTim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar RicuhTim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Halaman 1 dari 3
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
apapun kejadiannya,
harus salah JOKOWI emoticon-Leh Uga


Quote:
Diubah oleh GayusTambunan.
Semuanya harus settingan Jokowi
Termasuk hoaxnya Ratna emoticon-Ngakak
Logika macam apa ini ?
Ah ... entahlah mendadak puyeng ane ...
Hahaha ...
Logika terbalik


emoticon-Traveller
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh

Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
JIHAD emoticon-Belgia
Balasan post GayusTambunan.
Quote:



Kalau nastak berpikir prabowo dalang dibalik kebohongan ibu ratna bolehh
Kenapa giliran kami berpikir jokowi dalang dibalik pembakaran bendera tauhid langsung di nyinyirin

Kalau benar jokowi bukan dalangnya buktikan dong perintahkan polisi tangkap dan penjarakan semua pihak yang terlibat dalam pembakaran bendera tauhid lalu perintahkan menkopolhukam bubarkan itu ormas banser, masalah selesai
Kl bagi si dungu fadli zon, ini cm bentuk opini rakyat saja, bkn fitnah.
Balasan post ndoromuda
Quote:


oh..

Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh

Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh

kalau ente Non Muslim, silakan di skip emoticon-Big Grin
kalau ente MUSLIM, gw mau tanya (serius)

kenapa pilihan ijtimak ulama bisa dijatuhkan pada seseorang yg kadar ke-islaman-nya MERAGUKAN seperti ini? emoticon-Big Grin
Diubah oleh GayusTambunan.
Quote:


Prabowo dalang hoaxnya ratna? Siapa yg keluarin pernyataan goblog itu? Yg bener prabowo bikin hoax mengkait2kan kasusnya ratna dgn politik emoticon-Big Grin
Balasan post j.u.n.a.e.d.i.h
Quote:


S nya diganti K gan emoticon-Ngakak
knapa gak diciduk? kan sudah buat pernyataan hoax emoticon-Big Grin

ah rasanya sama kek yg ngomong punya data 15jt org pki sampe sekarang aman2 aja tuh org emoticon-Hammer
jangan2 mereka semua itu disusupkan oleh tim wiwi utk mengalahkan wowo
ato jangan2 wowo itu juga hasil susupan wiwi supaya menang?
hmmm bisa jadi malah sharkman itu agen wiwi utk menaklukkan bikini bottom?
emoticon-Wakaka
Balasan post kinonotabi
Quote:


Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Suka suka loe de pel
Nastak congean, gue sudah terima tantangan kibarkan bendera tauhid di Arab, sekarang lu pade yg goblok itu, gue tantang nge bakar bendera tauhid di arab, kira2 hukumannya apa bisa pilih sendiri ..

Bendera Arab itu adaptasi dari bendera tauhid dan berkibar dimana mana

Ada yg lebih goblok dari nastak ? Yg planga plongo paling sih banyak


Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Tim Jokowi Dituding Setting Bakar Bendera Tauhid Agar Ricuh
Orang ini cocok jadi teman sep0ng bob, daya imajinasinya tinggi emoticon-Recommended Seller
























emoticon-coffee
Diubah oleh rp.1000000
Quote:


Kenapa ente ga tanya ke org2nya pks yg notabene keislamannya mendarahdaging? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di