alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MERAIH CITA TANPA HARUS KORUPSI [PAPAH & MAMAH IDAMAN]
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7087b902cfecb758b4568/meraih-cita-tanpa-harus-korupsi-papah-amp-mamah-idaman

MERAIH CITA TANPA HARUS KORUPSI [MAMAH & PAPAH IDAMAN]

# sebuah motivasi & harapan

“MAMAH & PAPAH IDAMAN” 
[Meraih Cita Tanpa Harus Korupsi]
Ciptaan : Wawan Darmawan & Keluarga

Peran istri dalam mendukung suami untuk bekerja dengan jujur dan tidak korupsi sangalaht besar. Keberhasilan suami berada d istrinya. Istri yg bijak akan mampu memberikan kekuatan dan keyakinan pada suami untuk bisa hidup dengan normal & tidak melakukan korupsi akan membuahkan kebahagiaan yang hakiki. Tidak sedikit para suami yang melakukan korupsi karena kurang dukungan dari istri & anak-anaknya. Atas dasar itulah, ide lirik lagu ini dibuat… Lagu ini mudah-mudahan bisa digunakan untuk para Suami, Istri & anak-anak dalam rangka pencegahan korupsi sejak usia dini..  

Istriku yang ku sayangi
Maafkan papah belum bisa memberi 
Rumah besar beserta isinya 
Mobil mewah dan uang yang banyak 
Perhiasan emas dan  berlian, untukmu…

Hai papah sayang,  suamiku tercinta 
Jangan suka berkata begitu
Mamah bukan istri yang demikian
Yang suka berwewah-wewahan
Mamah suka hidup sederhana, barokah

MARI KITA BERSAMA-SAMA
MEMBANGUN KLUARGA SEJAHTRA
KOMPAK SELALU MERAIH CITA
TANPA HARUS KORUPSI

Hai papah sayang [ iya mah]
Kau suami idaman  [hmm]
Yang cinta istri dengan sepenuh hati [wow keren]
Tak gila harta dan jabatan [memang harus begitu]
Tak halalkan segala cara [so pasti dong]
Menjadi teladan yang baik bagi keluarga [o yahh..?]

Hai mamah sayang [iya pah]
Kau juga istri idaman [ ah masa ]
Yang cinta suami dengan sepenuh hati [ o begitu]
Tak suka uang hasil korupsi [ya memang harus begitu]
Tak silau harta kekayaan [ ya iya lah pahh]
Kau memang istri yang baik kebanggan suami [asik deh kalo begitu pahhh..]


MARI KITA BERSAMA-SAMA
MEMBANGUN KLUARGA SEJAHTRA
KOMPAK SELALU MERAIH CITA
TANPA HARUS KORUPSI
TANPA HARUS MENCURI

Narasi 
Mamah :
Lebih baik sedikit ya Pah..
Daripada banyak malah bikin penyakit
Nanti papah harus ke rumah sakit dong…repot atuh Mamah Pahh

Masih banyak kok cari rizki yg halal
Yang penting Papah berusaha dengan keras dan selalu jujur

Tak perlu tergesa-gesa
Apalagi Menghalalkan segala cara.. hiyyy ngeriii deh pah..
Mamah ga mau kayak gitu… malu sama tetangga ah… 
Janji sama mamah yah, walau bagaimanapun juga
Papah jangan korupsi..

Papah : Iya Siap Mah Bapa Janji.. 
Anak : Ngapain pula sih Pah korupsi, malu-maluin aja !!

Terima Kasih, semoga bermanfaat...emoticon-Big Grin


Diubah oleh w.darmawan41
Crooot


emoticon-Traveller
Ini apa lagi ?
Hahaha ....

Ikutan croot juga deh ...
Diubah oleh Xiuxiu26
kreatif juga. meski salah kamar gan.. emoticon-Smilie
iya lagi belajar upload nih, salah kamar yah... duhhh maaf maaf...



nasbung goublok, ngajak jujur ke nastak bani cebong emoticon-Blue Guy Bata (L)


biar gue tebak. lagunya irwandi dan steffy burase featuring ganja street dealers


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di