alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Yang Tau, Kasih Tau Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7064adcd7705f168b457e/yang-tau-kasih-tau-gan

Yang Tau, Kasih Tau Gan

Butuh bimbingan gan emoticon-Malu

Ane mahasiswa, waktu SMK jurusan Multimedia, sekarang tertarik sama hal yang berbau TKJ..
Nah, ane kepikiran buat freelance nih gan, dan lagi belajar juga buat bikin Web.. Nah ane minta saran nih gan, yg indentik dari TKJ yg bisa dijadiin duit tuh apa aja ya ? Ane baru kepikiran buat servis pc(belom bisa emoticon-Ngakak), nginstal OS, instal ulang, baru sedikit sih yg ane tau emoticon-Cape d... makanya itu ane minta saran dari agan-agan. Oh iya, ane tau TKJ ini ngga gampang, karena itu ane boleh ngga minta referensi2 buat belajar ginian ? Ebook, channel youtube, atau yg semacamnya gan, yg ilmu2 tentang ginian.. Terima kasih emoticon-Shakehand2emoticon-Jempolemoticon-Maaf Agan
Quote:


ente ikut kursus online2 masalah jaringan yang murah2 aja dulu... kayak di udemy.com


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di