alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd701ec62088185228b4567/habib-rizieq-marah-karena-polisi-tak-lanjutkan-kasus-bakar-bendera

Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera

Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera

Senin, 29 Oktober 2018 | 15:29 WIB


Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera




VIVA – Kasus pembakaran bendera bertuliskan tauhid yang sebagian pihak dianggap bendera HTI dan dibakar oleh anggota Bantuan Anshor Serbaguna (Banser) masih menjadi sorotan.

Juru bicara Front Pembela Islam Slamet Maarif menegaskan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab masih terus memantau kasus tersebut.

"Mantau dong, mantau. Makanya Beliau serukan bela tauhid," kata Slamet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 29 Oktober 2018.

Slamet menyampaikan Rizieq sangat kecewa kasus pembakaran itu tidak diteruskan oleh Kepolisian. Rizieq katanya masih berharap para pelaku bisa dijebloskan ke bui.

"Beliau sangat kecewa. Sangat marah. Sangat prihatin betul di negara mayoritas Muslim terjadi pembakaran kalimat tauhid. Dan Beliau sangat berharap untuk bisa diproses dan harus dipenjarakan. Enggak boleh dibebaskan," ujar Slamet.

Dia menyampaikan karena itu pihaknya masih akan turun ke jalan untuk aksi dalam waktu segera. Mereka menuntut pihak penegak hukum bisa kembali mengusut kasus ini.

"Ya makanya tanggal 2 besok, November, kita akan turun lagi untuk mendesak Kepolisian untuk memproses pelaku pembakaran," kata Slamet.

Sebelumnya, di Hari Santri Nasional ke-3 di Garut, Jawa Barat, anggota Banser membakar bendera milik HTI di Alun-alun Limbangan Kabupaten Garut. Akibatnya, pembakaran yang terekam dalam video berdurasi 2,04 menit yang mulai beredar pada Senin, 22 Oktober 2018, menjadi sorotan publik dan pro-kontra yang berujung pada adanya aksi bela tauhid.


https://www.viva.co.id/berita/nasion...-bakar-bendera



Sorong Api... Siram Minyak teruuuus dari Kejauhan....

Kalo Kasus dia sendiri... Marah2 minta dihentikan... Kalo Kasus Orang lain... Marah2 dia minta dilanjutkan....

Kalo orang lain... disuruh Kibarin Bendera item.... Kalo dia sendiri di Arap Saudi... Kagak berani Kibarin Bendera item.... cuma maunya pilih Kibarin yg warna ijo dan putih doang....

Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera
Diubah oleh anying.kau
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:
Nih orang bisa dinaturalisasi jadi warga Saudi aja gak? Suruh jangan balik ke Indonesia selamanya.
Drpd pengecut yg kabur?
Balasan post levyrtrow
Quote:


Takut dia kalo jadi Warga Arap Saudi.... Kepeleset Lidah... Kepala melayang.... Ketahuan Mesum... Batu Melayang....

Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera
Sendirinya jauh lebih layak ada di penjara
Marah marah gaje


emoticon-Traveller

Ga cuma habib yang mantau, kami umat juga terus mantau kok jangan dipikir dengan mudah kami melupakan masalah ini
Tuntutannya jelas penjarakan semua pembakar bendera tauhid dan bubarkan ormas banser
Rijik ASU
fpi ASU
Kain item buat lap cebok dibakar doang sampe marah-marah. Lebay
rizik mogok makan aja marahnya.
Provokator aja ini junjungan..
emoticon-Leh Uga
difoto kok kayak org stress ya emoticon-Bingung
proses yg bakar tu bendera
proses yg nginjek2 tu bendera
proses yg buang2 tu bendera ke selokan



biarin aja bib, ntar 17 April 2019 umat Islam yg akan menghukumnya di kotak suara emoticon-Ngakak


pepek mamak kaulah jik bijik, silahkan anda masuk jeruji besi dulu emoticon-Leh Uga
Giliran kasusnya sendiri minta di SP3 kan, kasus orang harus dilanjutkan. Bingung sama yang ngaku-ngaku Habib ini.
Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera
Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera
Habib Rizieq Marah karena Polisi Tak Lanjutkan Kasus Bakar Bendera
Lucu yah ... hahaha ...

Logikanya gini ...

Ada orang yang berkasus hukum di Indonesia sampai harus kabur terbirit2x ke negri orang terus ngajarin penegak hukum di Indonesia gimana harusnya bertindak ...

Hahaha ...
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di