alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Relawan #2019GantiPresiden Sebar Hoaks Kecelakaan Lion Air
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6ef0e902cfedb3a8b4568/relawan-2019gantipresiden-sebar-hoaks-kecelakaan-lion-air

Relawan #2019GantiPresiden Sebar Hoaks Kecelakaan Lion Air

Quote:
Diubah oleh winarwi
Halaman 1 dari 4
Hoax merupakan ibadah bagi mereka mereka.
Gak bikin HOAX ya gak makan
Bo Cia kalau kata Bos Gw...

EEH.....
GAGAL PERTAMAXemoticon-Big Grin
Diubah oleh jokowi.kw
Diciduk salahin rezim..dibiarin ngelunjak emoticon-Nohope
Sekalian aja minggu depan bilang klau jt610 sukses mendarat di pangkalpinang... sontoloyo!
Manusia sakit jiwa. Penginnya pamer jadi terdepan dalam memeroleh informasi.
Yg ada malah ketahuan dungu.
jaka sembung bawa golok
nasbung goblok
emoticon-Big Grin

Relawan #2019GantiPresiden Sebar Hoaks Kecelakaan Lion Air
Surprised, dia Gk ngeles bilang lion yg lain
Kebagian hoax yg sama td lwt WA. Dari pertama jg gak percaya. Masa dari hilang contact sampe balik lg landing ke halim ada jeda waktu 2 jam 😑

Relawan #2019GantiPresiden Sebar Hoaks Kecelakaan Lion Air
Diubah oleh iorveth
Mustofa memang Sontoloyo sejak lahir
Tofa ini emang dungu, tipikal manusia yang nelen info mentah2, beberapa kali gue nonton di tv ada dia, malah kualitasnya ga lebih baik dibanding dedengkot nasbung/tak disini, masalah begini harusnya ga usah ada sindir-sindiran begitu, ini orang lg berduka woi emoticon-Nohope
Ah si tolol masih aja.
Boleh antisontoloyo, tp ternyata pro hoax
Balasan post sharkcheat
mungkin maksudnya batik air kali.. emoticon-Smilie
Apa pantas berita duka d pakai buat becandaan dan hoax? emoticon-Smilie
mana nih akun akun kampret, macem ndoromuda, 54m bla bla yg banyak angka sama akun lain, liat nih golongan lu, bencana si politisasi cuk
Mungkin dia sangat berharap keselamatan bagi penerbangan lion air itu. (positif thinking)
kepala si tofa klo dibelah isinya tai kebo
Orang kena musibah pun dimanfaatin untuk menebar fitnah kebencian emoticon-Nohope
Nasbung emang goblog....

Doain orang begini cepet meninggal perbuatan baik atau tercela bray?

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di