alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
3 Bintang MU yang Masuk Radar Juventus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6e5349e7404207d8b4567/3-bintang-mu-yang-masuk-radar-juventus

3 Bintang MU yang Masuk Radar Juventus

Juventus sangat berjaya di awal musim 2018- 2019. I Bianconeri belum tersentuh kekalahan di arena Serie A dan juga Liga Champions. Dari 13 pertandingan, Juventus baru sekali saja gagal menang.


Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Juventus menjadi kekuatan menakutkan di Serie A dan Liga Champions. Meski demikian, I Bianconeri masih belum puas dan menginginkan tambahan amunisi baru.

Juventus sangat berambisi bisa mengakhiri paceklik gelar di Liga Champions. Terakhir kali Juventus juara Liga Champions pada tahun 1996.

Salah satu tempat favorit Juventus untuk belanja pemain tahun 2019 nanti adalah Manchester United. Ada tiga penggawa MU yang dibidik. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

Paul Pogba

3 Bintang MU yang Masuk Radar Juventus

Juventus termasuk salah satu klub yang berminat merekrut Pogba tahun depan. I Bianconeri akan bersaing dengan Barcelona dan Paris Saint Germain.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Pogba ini sama sekali tidak dibantah oleh petinggi klub Pavel Nedved.

“Saya pikir Pogba adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi itu akan luar biasa, tetapi dia di Manchester dan karena itu berbicara tentang itu sia-sia. Kami waspada pada bursa transfer tapi Januari masih jauh,” tutur Nedved seperti dikutip dari Tribal Football.

Anthony Martial

3 Bintang MU yang Masuk Radar Juventus

Juventus juga melirik penyerang sayap MU Anthony Martial. Stok penyerang Juventus berkurang karena telah meminjamkan Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Musim ini Juventus hanya punya Ronaldo dan Mario Mandzukic yang bisa ditempatkan sebagai striker murni.

Juventus sudah cukup lama dikaitkan dengan Martial. I Bianconeri kembali berminat kepada Martial setelah mengetahui kontrak pria Prancis itu akan segera berakhir.

David De Gea

3 Bintang MU yang Masuk Radar Juventus

Target terbaru Juventus adalah kiper MU David de Gea. Pria Spanyol itu disiapkan jadi pengganti Gianluigi Buffon yang pindah ke Paris Saint Germain musim panas lalu.

Juventus ingin mendapatkan De Gea secara gratis. Kontrak De Gea bersama MU kebetulan habis akhir musim nanti. I Bianconeri akan meminta bantuan Jorge Mendes untuk mendapatkan De Gea.

Mendes merupakan agen dari De Gea. Hubungan Juventus dengan Mendes tengah harmonis. Juventus musim panas lalu merekrut dua klien Mendes, Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo.

Sumber


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di