alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6e521902cfe47248b456a/5-film-johnny-depp-tahun-2000-an-ini-sayang-kalau-kamu-lewatkan

5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan

5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan

Siapa sih yang nggak kenal aktor kondang Johnny Depp? Ya, sudah berakting sejak tahun 1984 melalui film A Nightmare on Elm Street, pemeran utama Pirates of The Carribean ini masih aktif di dunia akting hingga saat ini. Depp telah memerankan puluhan film hingga saat ini, bahkan menjadi seorang produser. Diantara puluhan film Depp, 5 film yang dirilis tahun 2000an ini termasuk yang paling populer dan rekomen deh untuk movie-list kamu! Penasaran apa saja? Yuk buruan simak artikelnya


1. Once Upon a Time in Mexico (2003)
5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan
Nah bagi para pecinta film action, wajib banget nonton ini! Film ini merupakan film aksi kontemporer barat yang menceritakan seorang pemuda bernama El Mariachi (Antonio Banderas) yang direkrut oleh agen CIA Sheldon Sands (Johnny Depp) untuk membunuh Armando Barillo (Willem Dafoe), seorang raja obat bius Meksiko yang merencanakan kudeta terhadap Presiden Meksiko.

Pada saat yang sama, El Mariachi berusaha membalas dendam terhadap seorang jenderal korup yang bertanggung jawab atas kematian istrinya, Carolina (Salma Hayek). Penasaran gimana kelanjutannya? Yuklah buruan nonton filmnya!


2. Finding Neverland (2004)
5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan
FIlm ini merupakan drama fantasi sejarah yang disutradarai oleh Marc Forster pada tahun 2004. Film ini bercerita tentang seorang penulis bernama J. M. Barrie dan hubungannya dengan keluarga yang menginspirasi dia untuk menciptakan karakter Peter Pan, dimana cerita yang ia tulis ditampilkan dalam bentuk drama dengan aktor dan properti seadanya.

Film ini meraih beberapa nominasi di Academy Awards ke-77, termasuk Film Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik, dan Aktor Terbaik untuk penggambaran J. M. Barrie. Film ini juga menjadi inspirasi untuk panggung musik dengan nama yang sama pada tahun 2012. Banyak banget ya prestasi film ini? Nggak perlu diragukan lagi dong, pasti bagus banget filmnya. Rekomen deh!


3. Secret Window (2004)
5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan
Secret Window merupakan film thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2004. Di film ini, Depp berperan sebagai Mort, yakni seorang penulis yang menemukan istrinya, Amy (Maria Bello) berselingkuh dengan Ted (Timothy Hutton). Tertekan dan menderita writers block, Mort menunda penyelesaian perceraiannya dan menuju kabinnya yang berada di Tashmore Lake di New York.

Seorang pria bernama John Shooter menuduh Mort menjiplak cerita pendeknya Sowing Season. Setelah membaca naskah Shooter, Mort menemukan kemiripannya dengan ceritanya sendiri, Secret Window, kecuali untuk penutupnya. Mort semakin tertekan dan berbagai masalah terjadi, melibatkan kepolisian dan pembunuhan. Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk para pecinta film thriller wajib nonton, nih!


4. Charlie and the Chocolate Factory (2005)
5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan
Di film ini, Depp berperan sebagai Tuan Willy Wonka, yakni pemilik pabrik cokelat Wonka. Film ini menceritakan Tuan Willy Wonka yang mengadakan sayembara yakni menyebarkan 5 golden ticket di kemasan coklat Willy Wonka di seluruh dunia.

Seorang anak miskin bernama Charlie Bucket (Freddie Highmore) sangat ingin mendapatkan tiket emas itu. Beruntungnya, ia mendapatkan tiket emas itu dari selembar uang yang ia miliki dan pergi bersama sang kakek. Selama tur di pabrik cokelat wonka, empat anak lain mempunyai kelakuan yang buruk. Satu per satu dari mereka menanggung akibat karena kelakuan mereka, dan menyisakan Charlie Bucket dan sang kakek.

Apa yang terjadi selanjutnya? Yuk buruan tonton filmnya!


5. Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007)
5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan
Film yang dirilis tahun 2007 ini merupakan film horor yang disutradarai oleh Tim Burton. Film ini menceritakan kembali kisah melodramatis dari Sweeney Todd (Johnny Depp), seorang tukang cukur dan pembunuh berantai Inggris yang membunuh pelanggannya dengan pisau cukur lurus dan, dengan bantuan komplotannya, Ny. Lovett (Helena Bonham), memproses mayat mereka menjadi pai daging. Wah seram banget, ya? Yuk buat kamu pecinta horor, rekomen banget deh film ini!

Ayo yang ngaku nge-fans sama Johnny Depp buruan nonton, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan Momen di Film A Star is Born yang Akan Menginspirasimu Meraih Mimpi

- 5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan 9 Lagu Hits Glenn Fredly Tahun 2000an Masih Ingat

- 5 Film Johnny Depp Tahun 2000-an Ini Sayang Kalau Kamu Lewatkan Bukan Smartphone Ini 5 Gadget Andalan Generasi 2000an yang Melegenda



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di