alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6e4eaddd770d70c8b4580/jasa-pengiriman

Jasa Pengiriman

Malem temen2..
Mau tanya nih. Sebulan yg lalu sy kirim hp 3 biji hp batangan sih dr bdg ke malang di salah 1 jasa pengiriman. Pas nyampe, salah satu batre dr hp ilang pdhl sy udh packing rapi banget berlapis2 susah dibuka tp msh aja iseng ngambil. Bukan masalah batrenya sih, tp masalah keamanan dan tanggung jawabnya. Terus, pas ngirim emang si mbaknya bilang gini "mbak pake asuransi aja ya, soalnya klo ngirim k surabaya dll daerah jawa suka ga aman". Dan pernyataan itu kaya si mbaknya emang udh nganggep itu hal yg biasa terjadi. Knp ga d tindak lanjuti atau gmna gitu? Yang sy bingung sih letak tanggung jawab sm keamanannya itu loh ga ada pdhl bukan masalah batre aja. Batre sih murah, tp tanggung jawab dan kepercayaan yg mahal. Hrs gmn ini indonesia -_-" . Aneh banget.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di