alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapal kayu Yunani Kuno ditemukan Utuh di dasar Laut Hitam
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6d86f9252337e158b4568/kapal-kayu-yunani-kuno-ditemukan-utuh-di-dasar-laut-hitam

Kapal kayu Yunani Kuno ditemukan Utuh di dasar Laut Hitam

Kapal kayu Yunani Kuno ditemukan Utuh di dasar Laut Hitam


Umumnya kapal yang karang dilautan lambat laun bakalan dimakan oleh cacing kapal yang menggerogoti kayu, sehingga tersisa hanya bangkai kapal atau hanya rongga-rongga kapal doang.

emoticon-Takut


Namun tidak dengan kapal yang ditemuin di dasar laut hutam ini, kapal ini masih utuh meski kapal ini tenggelam sejak tahun 400 sebelum masehi atau berumur sekitar 2400 tahun.

emoticon-Wagelaseh



Quote:



Demi menjaga bangkai kapal tetep utuh, posisi temuan ini pun di rahasiakan guna menghindari hal yang tidak diinginkan .


Kapal ini pun masih tetap diposisinya guna diteliti mengenai pembuatan kapal pada masa jaman romawi

emoticon-cystg


Semoga temuan ini dapat memberikan manfaat pada umat manusia yah gan

emoticon-Shakehand2



Quote:

Quote:

Kapal kayu Yunani Kuno ditemukan Utuh di dasar Laut Hitam

Halaman 1 dari 5
saking dinginnya.
udah expired pula jadi cacing pun ogah makan.
Hati2 sapa tau ada badak laut disana emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Jangan jangan kapalnya flying Dutchman tuh emoticon-Ngakak (S)
ketemu juga akhirnya
ntabs
Kapalnya zeus jangan jangan atau poseidon.
Pas diangkat langsung ditombak pake trisula.
fosil kapal emoticon-Leh Uga
poto2 yang lain ada kah gan ?
disuntik formalin kali gan
emoticon-Wow ...
Diubah oleh rahadianachmad
laut hitam ya? kalo ahok yang menjabat pasti namanya jadi laut biru bersih dan wangi
Amazing...
ada sesuatu yang tersembunyi di balik gelapnya dasar lautan
teknologi jaman dulu lebih canggih kayaknya
manusia mau ganti planet ?
planet bumi aja belum 50% ter eksplorasi
mungkin kapalnya dijaga sama putri duyung emoticon-Betty (S)
Kapal kayu Yunani Kuno ditemukan Utuh di dasar Laut Hitam
Quote:


bisa jadi 😆
Quote:


ada nih gan:
Segera tayang di bioskop bioskop kesayangan anda
Kapal kayu Yunani Kuno ditemukan Utuh di dasar Laut Hitam
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Kapal kayu Yunani Kuno ditemukan Utuh di dasar Laut Hitam
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh romeojuling
Quote:


ya tak terduga
Sisa peninggalan bangsa Sodom emoticon-Takut
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di