alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimeter
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6d7de92523375468b4567/hujan-guyur-jakarta-kawasan-kemang-tergenang-70-sentimeter

Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimeter

Fokus, Jakarta - Seorang pengemudi motor harus mendorong kendaraanya di tengah banjir yang menggenangi Jalan Kemang Utara Sembilan, Jakarta Selatan, Minggu malam kemarin. Beberapa warga yang beraktivitas di kawasan ini juga harus bersusah payah untuk melintasi genangan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (29/10/2018), struktur jalan yang lebih rendah karena cekungan dan luapan Kali Mampang memperparah kondisi banjir.

BACA JUGA
Banjir Rendam Kemang Malam Tadi, Kendaraan Tak Bisa Melintas
Jakarta Hujan, Jalan TB Simatupang Tergenang

Ketinggian banjir sekitar 70 sentimeter membuat kawasan ini tak bisa dilintasi kendaraan baik dari arah Jalan Raya Mampang Prapatan menuju Jalan Duren Bangka. Begitu juga sebaliknya.

Kondisi yang sama juga terpantau di Jalan Patra, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Meski tak setinggi di Kemang, namun banjir yang menggenangi ruas Jalan Patra membuat pengendara roda dua tak berani melintas.

Beberapa pengendara sepeda motor pun memilih berbalik arah untuk mencari jalan alternatif.

https://www.liputan6.com/news/read/3...-70-sentimeter

anus sontoloyo malah lari ke argentina

Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimeter
Halaman 1 dari 3
Kalo Jakarta udah banjir kayak gitu... jadi rindu ama twitt AAk Gym...

Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimeter

Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimeter
Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimetersontoloyoemoticon-Big Grin
yaelah manja bener, baru 70 cm udh pada protes. ya biarin aja ke argentina, kan capek jd gabener, sekali2 istriahat piknik lah..
biasa aja

emoticon-nyantai
Banjir dan macet jika jadi presiden
What??? Gubernurnya plesiran???
emoticon-Wakaka

Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimeter
ane bantuin jawab berhubung gub lg jalan2

"justru saya mau mengetes, sejauh mana aparat pemprov dki bisa sigap menangani dan antisipasi banjir. Kalo semua saya yg kasih ide, dan eksekusi, mereka ga akan berkembang"
wan abud lg enak2 pelesir nih
Dikompilasi Sama dilist aja titik banjirnya...
Jadiin meme yg cakep
Bencana terus belanjut. skg bencana musiman jakarta akan segera datang emoticon-Cool
Suruh nasbung demo biar cpet surut banjirnya
nggak usah ngeluh berdoa saja minta hujannya tidak deras
goblokkkkkkkkk emoticon-Wkwkwk

Yang ana tau kemang emang dari dulu langganan banjir kan daerah kemang tanahnya emang cekung jadi wajarlah, ga perlu dilebih lebihin beritanya
Quote:


Astaga emoticon-Kagets
jadi gini.. kirim airnya ke argentina

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Hujan Guyur Jakarta, Kawasan Kemang Tergenang 70 Sentimeter
ya di bawa hepi aja, gubernur lagi hepi, sebagi warga juga harus hepi donkemoticon-Leh Uga
lanjot emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Sebelum masuk musim hujan kali n sungai ada dikeruk gag sih?
Apa cuma dipasangin waring doang?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di