alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hujan Deras, Luapan Kali Sarua Banjiri Permukiman Warga Jati Padang
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6d651dcd77020558b4569/hujan-deras-luapan-kali-sarua-banjiri-permukiman-warga-jati-padang

Hujan Deras, Luapan Kali Sarua Banjiri Permukiman Warga Jati Padang

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Hujan deras yang cukup lama mengguyur wilayah Ibu Kota pada Minggu (28/10/2018), membuat Kali Sarua di Jati Padang, Pasar Minggu meluap.
Air tersebut menggenangi permukiman warga yang berada di bantaran kali Sarua.

Kendati tidak dalam, air cukup panjang mengalir hingga menggenang di permukiman warga.
Hal itu diungkapkan warga bantaran kali di Jati Padang, Sobari.
"Semalam ada genangan air, karena hujan cukup lama juga ya. Semalam semata kaki panjang genangan ada 300 meter," papar Sobari kepada TribunJakarta.com di lokasi, Senin (29/10/2018).

Namun, titik rawan banjir di Kali Sarua tepatnya di jalan Nurul Iman itu lantaran banyaknya sampah yang mengalir di Kali.
"Ini karena banyaknya sampah yang mengalir di sini. Baru tiga hari kemarin ada spanduk pemberitahuan dari lurah agar tidak membuang sembarangan. Kali ini udah sempit hanya 2 meter," ujar Sobari.
Selain itu, lumpur yang menumpuk menyebabkan kali kian dangkal hingga air dengan mudah meluap ke permukaan.

"Sama air yang meluap itu karena dangkal, saya harap ada pengerukan lagi pada lumpur yang mengendap di kali Sarua itu," tandas Sobari.

http://jakarta.tribunnews.com/2018/1...ti-padang#gref

Tutup pake waring sahaja brur.
emoticon-Imlek:
:
Halaman 1 dari 2
Suka suka gua, bangshat
Yg banjir gua ,yg repot elu

ttd
wan abud


Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dekomandos

Kalau memang warga merasa kali sudah mengalami pendangkalan kenapa ga gotong royong sendiri mengeruk lumpurnya, aneh
Ana melihat warga dki sudah mulai mengalami pergeseran sosial, dulu setiap bulan setiap rt/rw pasti mengadakan gotong royong membersihkan wilayahnya ga seperti sekarang semuanya diandalkan ke pemprov dki, giliran banjir yang disalahin pemprov dki
buuuud buruan pulang dong, kota ente kebanjiran nih emoticon-Om Telolet Om!
Hujan Deras, Luapan Kali Sarua Banjiri Permukiman Warga Jati Padangemoticon-Big Grin
Loh wan abud ga membantu warga ngerukin kali? Dulu bantuin pake tangan, kok sekarang engga?
Oiyaaaaa, kan pencitraan
emoticon-Wakaka

Kaga usah ribut...wong warga nya aja kaga kenapa kenapa dan nerimo kl banjir.

Santai dan nikmati saja
Bukan azab emoticon-Malu
jadi gini.. anggap aja rejeki

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Hujan Deras, Luapan Kali Sarua Banjiri Permukiman Warga Jati Padang
lanjottttt emoticon-Leh Uga
Balasan post ndoromuda
Quote:


yg sabar yee
tukang keruknya lagi cuti
jalan2 ke buenos aires
masa kerja mulu
tungguin aja dia balik

emoticon-Leh Uga

Hujan Deras, Luapan Kali Sarua Banjiri Permukiman Warga Jati Padang
Quote:
Masih genangan kok, anjeng
Dulu ngomongin sunnatullah, eh dilanggar sendiri..
Balasan post dekomandos
emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
Sontoloyo

Hujan Deras, Luapan Kali Sarua Banjiri Permukiman Warga Jati Padang
Diubah oleh j.u.n.a.e.d.i.h
Balasan post ndoromuda
Quote:


Lua duluan deh.. gw nyorakin dari belakang
Fotoin pas lu ngeruk lumpurnya lalu posting di sini...

kalau berani
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
semoga cepet surut aernya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di