alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Lima Piala untuk IU dari Acara Musik TV Tanpa Promo Lagu 'BBI BBI'
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6d01ca09a39487f8b4569/lima-piala-untuk-iu-dari-acara-musik-tv-tanpa-promo-lagu-bbi-bbi

Lima Piala untuk IU dari Acara Musik TV Tanpa Promo Lagu 'BBI BBI'

Lima Piala untuk IU dari Acara Musik TV Tanpa Promo Lagu 'BBI BBI'


10 Oktober lalu, solois Korea Selatan IU meluncurkan single digital terbarunya yang diberi judul 'BBI BBI'. Sebuah lagu yang sebenarnya personal buat sang penyanyi karena dalam liriknya dia meminta netizen untuk menghargai privasinya. Setelah perilisan, lagu tersebut meroket di  berbagai chart platform streaming di Korea Selatan. Semakin menegaskan bahwa IU adalah Queen of Digital Chart alias Digital Monster.

Tak seperti perilisan album 'Palette' dulu di mana IU melakukan promosi ke berbagai acara musik televisi, 'BBI BBI' hanya dipromosikan lewat media sosial dan juga channel YouTube-nya saja. Namun bukan berarti lagu ini tak bisa mengalahkan deretan lagu-lagu baru yang dipromosikan oleh para penyanyi lewat acara musik televisi. Buktinya, meski tak aktif berpromosi, IU tetap bisa memenangkan lima piala di acara musik untuk lagu 'BBI BBI'.

Piala terakhir yang diterimanya adalah dari acara musik SBS Inkigayo yang tayang hari Minggu (28/10) kemarin. Ini merupakan piala kelima IU buat lagu 'BBI BBI'. Sebagai kontestan juara satu, IU berhasil mengalahkan Zion.T dengan lagu barunya 'Hello Tutorial' dan penyanyi senior Im Chang Jung dengan lagu 'There Has Been A Day I Haven't Loved You'.

Lima Piala untuk IU dari Acara Musik TV Tanpa Promo Lagu 'BBI BBI'


Ini merupakan piala kedua yang didapatkan IU lewat SBS Inkigayo. Sekaligus menjadi pemenang di dua episode dalam dua minggu berturut-turut. Selain SBS Inkigayo, IU juga sempat memenangkan piala dari MBC Music Core untuk lagu yang sama. Kini total lima piala sudah dibawa pulang oleh solois yang debut di tahun 2018 tersebut.

Kini IU sedang dalam tur ulang tahun debutnya yang ke-10 lewat konser 'dlwlrma' yang dimulai di Korea Selatan dan akan diboyong ke beberapa negara di Asia. Di antaranya Hong Kong, Singapura, dan Thailand.

Spoiler for Sumber:

my fav singer..
suaranya soothin banget.. kalau lagu Bbi Bbi emang provokatif liriknya..
menyerang beberapa sasaran salah satunya paparazzi, sasaeng dan juga ada loh yg ke label

tapi target utamanya the one and only.. Netizen !!
Diubah oleh anarchy0001
Balasan post anarchy0001
Parah sih Gan lagu ini enakeun banget dan memang spesifik menyerang netizen dan sasaeng!

Cendol tuk agan!
Keyen abies


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di