alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lion Air Jatuh, Basarnas: Keajaiban Kalau Ada yang Selamat
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6ce83ddd770477b8b456a/lion-air-jatuh-basarnas-keajaiban-kalau-ada-yang-selamat

Lion Air Jatuh, Basarnas: Keajaiban Kalau Ada yang Selamat

Quote:


Turut berduka untuk keluarga korban.. emoticon-norose

Nasbung dan nastak mohon kejadian ini jangan d jadikan bahan candaan..
Halaman 1 dari 4
Iya..pesimis bgt gw itu ad yg slamat..

Tp moga ad keajaiban msh ada yg slamat lah, mngkin terkatung k tmpat lain
Turut emoticon-Turut Berduka

Yang provokator, ke LAUT AJA LO!!!! emoticon-fuck3
Berduka emoticon-Turut Berduka
Turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Tamparan yg sangat keras untuk para keluarga korban. walau masih terbesit secercah harapan, berharap ada korban yg selamat walaupun di anggap mustahil.

Semoga yg ditinggalkan dikuatkan hati nya oleh yg maha kuasa.

Semoga yg meninggal, arwahnya tenang di alam sana.

Aamiin
kalo dari kondisi pesawat sih ga ada yang selamat tapi itu semua tergantung yang di atas
Yah semoga ada tuh keajaiban
Diubah oleh nastak2200kv
Andaikan pesawat nya jatoh saat posisi pendaratan darurat, walaupun di laut masih mungkin selamet (body pesawat relatif utuh)

Tapi ini kondisi badan pesawat aja pecah berantakan gitu, memang (kenyataan pahit nya) kecil kemungkinan korban selamat.

Dapet utuh pun udah keajaiban, berharap yg terbaik aja deh emoticon-shakehand
Dengan kecepatan ky gitu... nubruk air sama ky nubruk beton...
kalo jatuh dilaut harapn selamat mungkin ada kalo sedang tidak panik ato terhndar ketiban material berat emoticon-Matabelo
mudah2an ada yg selamat. tmn gw mekanik heli dari POLUD pernah ngalamin kecelakaan pesawat. total ada 13 penumpang, korban selamat cm dia sendiri yg 12 meninggal dan kondisi pesawat hancur
Innalillahi wa innallilahi rojiun
Turut Berduka semoga di ampuni dosanya, dan segera di temukan jenazahnya untuk yang meninggal
dan segera di temukan untuk yang masih hidup
mungkinkah kecelakaan ini menimbulkan kebakaran hebat sebelum jatuh karena bekas avtur berada di sekitar ceceran puing2. semoga ada keajaiban emoticon-Sorry
Balasan post eyibrigif
Quote:


kawannya setelah kejadin itu masih suka mengudara?
kalau ada yang ngomong sesuai judul diatas, di forum ini, bisa habis di caci maki.
Balasan post curvyasian
Quote:


Pas jatoh kecatet speed nya 345 knot, or sama dengan 639 KM / jam

Dengan kecepatan kya gitu, bener kata agan, nabrak aer = nabrak beton...
Quote:


Kalau posisi jatuh di lautnya horisontal mungkin masih bisa selamat...
Quote:


emoticon-Turut Berduka
Dari ketinggian 2.500 kaki dengan kecepatan ala pesawat yang bisa lebih dari 500 km/jam, sekalipun nubruk air laut yang cair bin encer tetep aja bak nabrak beton (mengutip komentar kaskuser di atas gue).

Gak heran meledak hancur berkeping-keping itu pesawat beserta penumpangnya. emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di